Scroll to Top

Hasil Liga Spanyol Hari Ini, Senin 7 Oktober 2013

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 07 Oct 2013

Getafe

Meskipun trio Barcelona, Atletico, dan Real Madrid telah menyelesaikan pertandingan mereka pada Minggu (6/10) bukan berarti sisa laga pada Senin, 7 Oktober 2013 tak menarik. Getafe yang tengah mendapatkan momentum, meraih kemenangan atas tim tamu Real Betis dengan skor 3-1. Hal yang membuat El Geta sementara berada di peringkat lima.

Bagi pasukan Luis Garcia, ini adalah kemenangan keempat dalam lima laga terakhir. Catatan ekstra istimewa melihat yang pernah terjadi pada pasukan Colisseum Alfonso Perez di awal kompetisi. Getafe tidak butuh banyak waktu. Laga sudah berakhir di menit 27 ketika Adrian Colunga menambah dua gol Pedro Leon. Gol bunuh diri Rafael Lopez di menit 51 tidak menolong Real Betis untuk bergerak dari papan bawah.

Sevilla

Sevilla juga mulai menunjukkan taji mereka. Kemenangan kedua dari tiga partai terakhir didapatkan oleh pasukan Unai Emery. Namun, kali ini kerja kubu Ramon Sanchez Pijzuan luar biasa keras. Sempat menjalani skor 1-1 hingga menit 90, datanglah Ivan Rakitic untuk menyelamatkan tuan rumah dengan gol kemenangannya.

Athletic Bilbao, yang mengintip peluang untuk menjaga jarak dari Villarreal, tak bisa menang dari tamunya, Valencia. Los Che yang tengah dalam tren positif dari segi hasil, unggul lebih dahulu via penalti Ever Banega sebelum tandukan Mikel Rico membuat San Mames Barria belum ternoda.

Berikut ini hasil Liga Spanyol Senin (7/10)

Sevilla vs Almería 2-1 (Kevin Gameiro 6′, Ivan Rakitić 90’/ Rodri ’23)
Getafe vs Real Betis 3-1 (Pedro León 16′ dan 23′, Adrián Colunga 27’/ Rafa b.d. ’51)
Athletic Bilbao vs Valencia 1-1 (Mikel Rico 76’/ Ever Banega ’43 pen.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda