Scroll to Top

Aktris Ayelet Zurer Perankan Ibu Dari Superman Dalam Film ‘Man Of Steel’

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 27 Sep 2011

Dewi fortuna sepertinya sedang berpihak kepada Aktris cantik asal israel Ayelet Zurer. Zurer baru saja terpilih sebagai pemeran ibu kandung dari Superman yaitu Lara Lor-Van, menggantikan aktris sebelumnya.

Proses syutingnya yang sudah berjalan hampir 1 bulan tidak mempengaruhi Zack Snyder untuk mengganti salah seorang pemain dalam film terbaru karyanya Man Of Steel. Salah satu karakter cukup penting dalam film tersebut yaitu Lara Lor-Van yang merupakan Ibu kandung dari Superman (Henry Cavill) ternyata baru saja mengalami pergantian pemain.

Peran Lara Lor-Van seharusnya diperankan oleh Julia Ormond (The Curious Case of Benjamin Button). Tetapi, Saat ini posisi Julia justru di film ini digantikan oleh Ayelet Zurer.

Zurer sebelumnya pernah membintangi beberapa film besar seperti Angels and Demons bersama Tom Hanks dan film arahan Steven SpielbergMunich‘ bersama Eric Bana.

Belum diketahui pasti mengenai alasan mengapa aktris pemeran Ibu kandung Super-Man itu digantikan di saat syutingnya telah dimulai. Menurut Pihak Studio, Peran Lara Lor-Van di film ini tidak terlalu vital dan memang tidak terlalu banyak ditampilkan. Jadi tidak terlalu masalah mengalamai pergantian ‘disaat-saat terakhir’.

Berikut ini adalah sinopsis resmi Man of Steel karya Zack Snyder :

Clark Kent / Kal-El (Cavill) adalah seorang Jurnalis berusia 20-tahunan yang memiliki kekuatan yang tidak pernah terbayangkan oleh siapapun. Ia dikirim dari sebuah planet bernama Krypton karena suatu tujuan yang kemudian memunculkan pertanyaan dikepalanya “Kenapa Aku berada disini?”. Selama di bumi, Clark kemudian diasuh oleh pasangan bernama Martha (Lane) dan Jonathan Kent (Costner)Clark menyadari kekuatan yang dimilikinya memunculkan konsekuensi yang sangat sulit dalam hidupnya. Tetapi kemudian saat dunia membutuhkan bantuan, itulah saat kekuatannya ia gunakan untuk melakukan perlawanan terhadap hal yang dapat merusak kedamaian di bumi. Clarkkemudian menjadi seorang pahlawan yang dikenal dengan sebutan “Superman”. Tidak hanya menjadi satu-satunya pahlawan untuk menyelamatkan dunia, tetapi juga untuk melindungi orang-orang  yang ia cintai…”

Film ini akan dirilis Tanggal 14 Juni 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda