Scroll to Top

Persib Resmi Gaet Tantan & Ahmad Jufrianto

By Aditya / Published on Monday, 07 Oct 2013

kostum persib jersey 2013

Persib Bandung dikabarkan telah merekrut dua pemain baru, yaitu Tantan dan Ahmad Jufrianto. Dua eks punggawa Sriwijaya FC ini akan segera diresmikan sebagai pemain anyar Persib. Kepastian tentang bergabungnya Tantan dan Jupe (panggilan akrab Ahmad Jufrianto) disampaikan langsung oleh pelatih Persib, Jajang Nurjaman.

Jajang Nurjaman juga mengatakan, sebenarnya masih ada dua pemain lokal lagi yang sedang terlibat pembicaraan dengan manajemen Persib Bandung. Namun, identitas keduanya masih dirahasiakan karena masih dalam proses negosiasi.

“Yang baru disampaikan Tantan dan Ahmad Jufrianto. Dua lagi masih menjalin komunikasi intens dan sudah ada kesepakatan, tapi mereka meminta tidak dipublikasikan dulu. Mungkin nanti setelah tanggal 15 Oktober 2013 saya baru bisa menyebutkan nama,” ungkap Jajang Nurjaman, kemarin.

Kabar mendekatnya Tantan ke Persib sebenarnya sudah mencuat sejak beberapa hari terakhir. Penyerang lincah yang pernah bermain di Persikab Kabupaten Bandung dan Persitara Jakarta Utara ini pun tidak menampik hal tersebut.

Sedangkan nama Ahmad Jufrianto justru baru terdengar setelah pernyataan Jajang Nurjaman. Gelandang Timnas Indonesia berusia 27 tahun ini pun akan semakin meramaikan lini tengah Persib yang telah dihuni oleh Firman Utina, Atep, Hariono, Asri Akbar, dan Mbida Messi.

Keberhasilan tim Maung Bandung mengikat Tantan dan Ahmad Jufrianto menambah panjang daftar pemain Persib yang didatangkan dari Sriwijaya FC. Di Indonesia Super League (ISL) 2013, Persib tidak tanggung-tanggung memboyong 4 pilar tim Laskar Wong Kito, yaitu M. Ridwan, Firman Utina, Supardi, dan Hilton Moreira.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda