Scroll to Top

Adnan Januzaj Diburu Barcelona dan Bayern Munchen

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 07 Oct 2013

Barcelona dan Bayern Munchen Berburu Adnan Januzaj

Adnan Januzaj yang dari hari ke hari menunjukkan penampilan mengilap di Manchester United, terus menggoda beberapa klub elite Eropa. Pemuda yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2014, diburu oleh Barcelona, Bayern Munchen, Juventus, dan Manchester City.

Akhir pekan ini, gelandang asal Belgia yang mungkin saja bisa berseragam Inggris menjadi penyelamat David Moyes. Dua gol Januzaj membuat Manchester United menang 1-2 kala melawat ke kandang Sunderland.

Dan keinginan para klub besar untuk memboyongnya, kembali terangkat. Sebenarnya, sejak akhir musim lalu dan sepanjang musim panas, Barcelona dan Bayern Munchen seperti mengincar peluang untuk mendapatkan sang bocah.

Marca mengklaim, bahwa kepergian Sir Alex Ferguson, membuat United dalam dilema. Negoisasi perpanjangan kontrak dengan Januzaj sempat melambat.

Dirk De Vriesse, agen sang pemain menyatakan, “Saya tidak ingin mengungkapkan klub mana yang ingin memakai jasa Januzaj. Tapi, saya bisa berkata, ada beberapa tim Eropa yang berminat padanya. Kepergian Sir Alex Ferguson membuat negoisasi macet. Kini kami kembali membahas hal ini, dan kita lihat saja ke depan.”

Selain itu, De Vriesse juga menyebutkan, Januzaj yang bisa bermain untuk enam negara, akan memilih tim nasional mana yang akan dibelanya, sebelum memilih klub masa depan sang pemain.

Namun, David Moyes, manajer Manchester United, menyebutkan, Old Trafford adalah tempat yang sempurna bagi Januzaj untuk mekar dan menunjukkan talentanya. MU dijagokan akan menahan sang bintang muda. Nah, bagaimana keputusan Januzaj?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda