Scroll to Top

Jinwoon 2AM Ditabrak Truk dan Harus Dioperasi

By Ika / Published on Monday, 07 Oct 2013

Jinwoon 2AM

Kabar buruk menimpa Jinwoon 2AM. Idol yang satu ini dikabarkan baru saja mengalami kecelakaan lalu lintas. Jinwoon yang saat itu sedang mengendarai mobil, ditabrak oleh sebuah truk seberat 25 ton hingga Jinwoon mengalami luka yang cukup parah dan harus dioperasi.

Label 2AM, Big Hit Entertainment, sempat memberikan konfirmasi tentang berita ini. Mereka mengabarkan bahwa Jinwoon memang mengalami kecelakaan dan harus menjalani operasi darurat hari ini juga.

“Mobil yang ditumpangi Jinwoon tertabrak truk 25 ton pukul 11.30 malam pada tanggal 6 (Oktober),” ujarnya. “Dia mengalami cedera patah pergelangan kaki kanan dan luka sobek sepanjang sekitar 10 cm. Dia akan menjalani operasi darurat pada hari ini (Senin).”

Kabarnya, sebelum mengalami kecelakaan mobil, Jinwoon sendiri rupanya baru pulang dari Hallyu Dream Concert di Gyeongju dan akan pulang ke Seoul. Jinwoon pun tidak sendirian di dalam mobil naas tersebut. Beberapa staf dan manajernya juga berada di mobil yang sama dan ikut mengalami luka parah akibat insiden tabrakan ini.

Sampai sekarang belum ada kabar terbaru dari Jinwoon, kecuali bahwa ia dirawat di Samsung Medical Center. Pihak agensi atau label juga belum memberikan konfirmasi lain tentang berapa lama waktu yang dibutuhkan Jinwoon untuk pulih dan kembali ke dunia hiburan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda