Scroll to Top

Axioo Picophone 4 Segera Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasinya

By Ditya / Published on Monday, 07 Oct 2013

Axioo

Setelah sukses dengan smartphone Picophone X quad-core berspesifikasi gahar, kini Axioo akan segera menghadirkan smartphone baru yang membidik pasar menengah dan entry-level melalui seri Picophone 4. Seperti apa spesifikasi dan fitur yang ditawarkan oleh smartphone Picophone 4? Simak ulasan berikut ini.

Smartphone Picophone 4 besutan Axioo ini dibekali dengan layar sentuh jenis kapasitif berukuran 5 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel dengan kerapatan layar pencapai 240 piksel per inci. Layar smartphone Picophone 4 ini juga telah mendukung kemampuan multi-touch.

Sektor konektivitas, Axioo membekali Picophone 4 dengan konektivitas yang cukup lengkap, sebut saja dukungan fitur dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB. Axioo Picophone 4 ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Sektor dapur pacu, smartphone Picophone 4 besutan Axioo ini tak bisa dipandang sebelah mata karena telah ditenagai oleh chipset MediaTek MT6572 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2GHz yang didukung oleh pengolah grafis Mali-400MP dan memori RAM sebesar 1GB.

Sektor kamera, Axioo mempersenjatai smartphone Picophone 4 ini dengan kamera belakang resolusi 5 megapiksel dengan sensor BSI (BackSide Illuminated) dan kamera depan dengan resolusi VGA. tak lupa, Picophone 4 ini juga dibekali fitur hiburan Radio FM.

Seperti yang dilansir dari Tabloid Pulsa (05/10/2013), Axioo membekali Picophone 4 dengan memori internal berkapasitas 4GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Sayangnya, tak diketahui kapasitas baterai yang diusungnya.

Smartphone Axioo Picophone 4 ini akan segera masuk ke pasar smartphone Tanah Air degan harga diperkirakan sekitar Rp 1,2 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda