Scroll to Top

Rilis Ulang Dalam Format 3D, ‘The Lion King’ Sukses Besar

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 27 Sep 2011

Anda yang menggemari film-film animasi, pasti tidak ada yang tidak mengenal film animasi fenomenal berjudul The Lion King. Film ini pertama kali dirilis Tahun 1994 dan meraih kesuksesan besar dengan mengumpulkan $771 Juta diseluruh dunia.

Kini, di era 3D yang sepertinya memang menjadi standar baru perfilman, film The Lion King pun telah dikonversi kedalam format 3D.  Jeda 17 tahun sejak seri pertamanya ternyata tidak mempengaruhi antusiasme para fans dalam menyaksikan kembali film favorit mereka ini di layar lebar.

Terbukti, The Lion King 3D masih menjadi juara Box Office selama 2 minggu berturut-turut. Total pendapatannya sudah mencapai $61.7 Juta. Sebuah angka yang cukup fantastis untuk sebuah film lawas yang hanya diubah kedalam format 3D yang modern ini.

Bahkan Film-film yang cukup diantisipasi karena menampilkan Aktor-aktor papan atas seperti Brad Pitt dalam Money Ball dan Taylor Lautner dalam ABDUCTION pun tetap tidak mampu menggeser posisi THE LION KING 3D.

Apakah Anda juga tertarik ingin kembali bernostalgia mengenang masa muda dengan menonton kembali film ini di bioskop? Kita doakan saja semoga film ini juga akan segera tayang di Indonesia juga.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda