Scroll to Top

Share Circle Kini Hadir Di Google Plus

By Erni Dwi / Published on Tuesday, 27 Sep 2011

Salah satu hal yang menarik dari fitur circle pada Google+ adalah keleluasaan dalam mengontrol dan pengelompokan teman-teman atau akun-akun berdasarkan minat dan karakteristik konten tertentu.

Namun tahukah anda bahwa Google+  kembali mengupdate fitur circle-nya ini ? .

Google Engineer Owen Prater, dalam kanal Youtube Googleplusupdates mengumumkan update terbaru mengenai circle ini bahwa kini circle yang anda miliki dalam akun Google+ dapat anda bagikan kepada teman-teman anda, selain itu fitur ini juga memungkinkan anda menghemat waktu untuk menghubungkan teman-teman anda dengan orang-orang yang memiliki posting konten yang menarik.

share circle google plus Misalnya jika anda memilki circle kumpulan para fotografer yang selalu memposting gambar-gambar yang unik, atau circle yang berisi kumpulan artis ternama  yang anda kagumi, maka kini anda dapat membagi circle anda tersebut kedalam stream anda.

Caranya cukup mudah, berikut adalah langkah-langkahnya :

  1. Buka halaman circle, pilih circle yang ingin anda bagikan ke dalam stream.
  2. Kemudian anda akan menemui link “Share” . Tekan link share pada circle yang telah anda pilih.
  3. Tambahkan komentar untuk keterangan tambahan atau anda bisa langsung tekan tombol Share, dan voila… anda sudah dapat membagi circle orang-orang yang ingin anda share.

share circle

Setelah anda berhasil men-share circle ke dalam stream anda , maka pengguna lain dapat melihat circle yang anda bagi tersebut untuk ditambahkan ke dalam kumpulan circlenya atau hanya menambah beberapa orang yang yang terdapat pada circle yang anda bagikan tersebut.

Mudah bukan ? selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda