Scroll to Top

Persebaya 1927 Didepak dari IPL, Pemain Minta Gaji Dilunasi

By Aditya / Published on Monday, 07 Oct 2013

mat halil persebaya 1927

Persebaya 1927 harus menerima kenyataan pahit setelah didepak dari Indonesia Premier League (IPL) 2013 karena tidak diakui oleh PSSI. Tak hanya itu, para pemain Persebaya 1927 pun mulai bersuara untuk menuntut pelunasan gaji. Mereka merasa selama ini sudah berjuang untuk tim Bajul Ijo dan berharap manajemen Persebaya 1927 segera melunasi hak-hak mereka.

Kontrak para pemain Persebaya 1927 akan berakhir pada November 2013 mendatang. Oleh karena itu, para punggawa tim kebanggaan Bonekmania ini pun sangat berharap gaji mereka dibayar hingga bulan terakhir itu kendati Persebaya 1927 sudah tak ikut lagi di kompetisi. Apalagi, selama ini penggajian pemain di tim Bajul Ijo tak pernah lancar.

“Kami berharap gaji tuntas, sebab selama ini kita sudah berjuang untuk klub,” tandas seorang pemain Persebaya 1927 yang enggan disebut namanya, belum lama ini.

“Selama ini memang tak pernah lancar. Kita sudah 7 bulan ini tersendat. Gaji kami tersendat sedangkan kebutuhan dan tanggungan kita terus naik. Harusnya pengurus menghargai apa yang sudah kami lakukan di lapangan,” lanjutnya.

Kejelasan mengenai pelunasan gaji para pemain memang belum menemui kepastian hingga saat ini. Pasalnya, manajemen Persebaya 1927 langsung meliburkan pemain tanpa batas waktu yang ditentukan setelah mengetahui bahwa timnya dicoret dari kompetisi dan tidak diikutkan di babak playoff IPL oleh PSSI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda