Scroll to Top

Andik Vermansyah Main untuk Ventforet Kofu di J-League Tahun Depan?

By Aditya / Published on Monday, 07 Oct 2013

Andik Vermansyah Ventforet Kofu

Andik Vermansyah saat ini masih berada di Jepang untuk mengikuti trial di tim J-League Jepang, Ventforet Kofu. Meskipun belum ada kejelasan mengenai kontrak, namun Mulli Munial, agen yang mendampingi Andik Vermansyah, yakin bahwa manajemen Ventforet Kofu serius mengenai hal ini. Lantas, apakah Andik Vermansyah akan bergabung dengan Ventforet Kofu dan berlaga di J-League untuk tahun depan?

Keyakinan Mulli Munial mengenai keseriusan Ventforet Kofu terhadap Andik Vermansyah bukannya tanpa dasar. Menurut Mulli Munial, manajemen Ventforet Kofu yang memang menginginkan Andik Vermansyah untuk datang ke Jepang. Lagipula, sang pemain juga dinilai bermain bagus saat tim cadangan Ventforet Kofu menghadapi Shimizu S-Pulse dengan mencetak 1 gol di laga tersebut.

“Proses uji kemampuan pemain saya masih berjalan. Sampai saat ini belum ada pembicaraan soal kontrak. Saya sendiri yakin pada keseriusan Ventforet Kofu karena mereka yang berinisiatif mendatangkan Andik Vermansyah,” ujar Mulli Munial saat dikonfirmasi.

“Biarkan pemain saya menujukkan kemampuannya secara natural dan manajemen klub memutuskan soal kelanjutannya,” lanjut agen sejumlah pemain top nasional termasuk Bambang Pamungkas dan Firman Utina ini.

Meskipun tim reserve Ventforet Kofu kalah telak 5-1 di laga melawan Shimizu S-Pulse, namun Andik Vermansyah dinilai tampil cukup baik dan mencetak satu-satunya gol untuk timnya di pertandingan tersebut.

Kendati ada peluang akan dikontrak Ventforet Kofu, namun Mulli Munial mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tidak berharap terlalu tinggi mengenai status Andik Vermansyah nantinya.

“Proses ke arah sana masih panjang. Saya berharap masyarakat jangan memberi ekspetasi berlebihan,” kata Mulli Munial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda