Scroll to Top

Persib Kedatangan Tantan, Fans Airlangga Sucipto Bereaksi

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 07 Oct 2013

Kedatangan Tantan ke Persib, secara tidak langsung membuka aroma persaingan di lini depan Maung Bandung pada kompetisi mendatang. Alhasil berbagai dukungan untuk pemain  idolanya bermunculan dari para bobotoh, salah satunya untuk striker Airlangga Sucipto.

Melalui akun twitter @air9_sucipto, dukungan dan support untuk pemain bernomor punggung 9 ini terus mengalir. Seperti Anto Sastra melalui akun @antosastra yang pada 5 Oktober lalu menuliskan:

“#saveronggo9 #saveronggo9.. Semangat kawaan… @air9_sucipto”.

Selain itu akun @ceperlan99a atas nama Nacho Libre menulis hal yang sama:

“@air9_sucipto KEEP CALM & TETAP SEMANGAT, sukses teras brader”.

Pelatih Djajang Nurdjaman sendiri hingga kini masih terus berusaha untuk mendapatkan bentuk tim yang ideal, guna menghadapi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Salah satu pemain depan nasional yang digadang-gadang akan berkostum Persib musim depan adalah Tantan, mantan penyerang Sriwijaya FC.

Djadjang Nurdjaman sendiri mengakui dirinya kepincut merekrut Tantan untuk memperkuat skuat Maung Bandung, sejak Indonesia Super League (ISL) musim lalu.

Penampilan pemain yang menorehkan 9 gol di musim lalu itu dinilai sebagai sosok yang pekerja keras dan memiliki naluri gol yang cukup tinggi.

Meski usia Tantan sudah memasuki 31 tahun, di mata Djadjang pemain asal Lembang tersebut memiliki kualitas yang dapat diperhitungkan di kancah persepakbolaan Indonesia.

“Dari tahun lalu Tantan berharap bersama Persib. Dia tidak tergolong muda tetapi menurut saya striker pekerja keras, memiliki kecepatan skill, produktivitas bagus dengan 9 gol” ungkap Djadjang Nurdjaman seperti yang dilansir situs resmi Persib.

Lantas bagaimanakah persaingan dilini depan Persib Bandung di kompetisi musim depan? Patut untuk ditunggu perkembangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda