Scroll to Top

Persipura Incar Playmaker Persib, Mbida Messi?

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 07 Oct 2013

mbida messi persib

Kabar hengkangnya Zah Rahan dari Persipura ke Malaysia musim depan, rupanya bukan hisapan jempol. Kini berhembus kabar jika Persipura tertarik untuk mendatangkan playmaker Persib Mbida Messi sebagai pengganti Zah Rahan.

Zah Rahan sendiri memang sudah sembilan tahun lamanya di kompetisi Indonesia. Mengawali karir pada tahun 2004 di Persekaba Badung, karir Zah Rahan menanjak saat memperkuat Persekabpas Pasuruan pada periode 2005/2006 sekaligus membuatnya diikat Sriwijaya FC musim 2007-2010.

Mempersembahkan satu gelar juara ISL pada musim 2007/2008 dan dua gelar Piala Indonesia pada musim 2007/2008 dan 2008/2009 untuk Laskar Wong Kito, membuat Persipura tertarik memakai jasa Zah Rahan.

zah rahan persipura

Di tim Mutiara Hitam, Zah Rahan bisa dibilang mendapatkan segalanya. Bersama klub kebanggaan masyarakat Papua tersebut, Zah Rahan berhasil memberikan dua gelar ISL pada musim 2010/2011 dan 2012/2013.

Kini tersiar kabar jika Persipura sedang membidik Mbida Messi untuk bisa bermain bersama Boaz Solossa Cs. Messi yang memang jarang tampil bersama Maung Bandung, disinyalir menjadi opsi pilihan Persipura.

Walau kalah bersaing dengan pemain lain, Messi sebenarnya beberapa kali menjadi penentu kemenangan atau setidaknya menghindarkan Persib dari kekalahan saat dipercaya merumput.

Penampilan Messi pun mengesankan di ajang Piala Menpora lalu, termasuk mencetak gol spektakuler dari tengah lapangan.

Namun saat ditanya mengenai ketertarikan tim Mutiara Hitam kepada Messi, Manajer Persib Umuh Muchtar mengaku tak tahu-menahu dan belum pernah mendengar kabar itu.

“Saya belum pernah dengar soal itu, kita tunggu saja langkah pelatih. Pemain juga semuanya pada dasarnya masih menunggu kejelasan dan keputusan dari pelatih” ungkap Umuh Muchtar seperti yang dilansir Tribunnews.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda