Scroll to Top

Selain Sriwijaya FC, Djibril Coulibaly Juga Diincar Mitra Kukar

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 07 Oct 2013

Rupanya tidak hanya Sriwijaya FC yang tertarik untuk mendatangkan bomber Barito Putra, Djibril Coulibaly. Terbaru Mitra Kukar juga berminat mendatangkan Djibril Coulibaly, untuk merumput di Stadion Aji Imbut Tenggarong.

Kemampuan Djibril Coulibaly sebagai pemain lini depan memang mencuri perhatian tim-tim papan atas di kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Musim 2012/2013 lalu, striker asal Mali itu menjadi bomber tersubur di timnya dengan mencetak 21 gol.

Kepiawaiannya dalam menjebol gawang lawan juga membuat striker kelahiran Bamako Mali  8 November 1986 ini, masuk dalam daftar pemain terbaik PT Liga Indonesia musim 2012/2013.

Beberapa klub yang dikabarkan mengincar Djibril yakni Persib Bandung, Persija Jakarta, Sriwijaya FC dan Mitra Kukar.

Namun ketika dimintai komentarnya Direktur Keuangan Mitra Kukar, Aji Ari Junaidi yang ditugaskan untuk merekrut pemain-pemain asing belum bisa memberikan jawaban terkait kabar tertariknya Mitra Kukar untuk memboyong Djibril.

“Kita belum rapat manajemen, tunggu hasil rapat karena saya kembali tanggal 11. Memang rencananya rapat minggu depan, tapi saya belum dapat kabar” ungkap Ari seperti yang dilansir Tribunnews.

Sebelumnya manajer Sriwijaya FC, Robert Heri berharap Djibril Coulibaly bisa masuk dalam barisan depan Sriwijaya FC yang kelak sebagai targetman.

“Sudah pasti kita akan mengisi seorang striker asing di barisan depan dan kita memilih yang terbaik. Nama Djibril Coulibaly masuk dalam incaran, usianya masih 28 tahun ideal untuk tim”

“Tapi perlu diingat kita juga memiliki nama-nama lain, karena siapa tahu pemain yang bersangkutan (Coulibaly) tidak jadi, namanya kan masih negosiasi sah-sah saja”ungkap Robert belum lama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda