Scroll to Top

Naser Al Sebai: Persib Atau Tidak Sama Sekali!

By Aditya / Published on Tuesday, 08 Oct 2013

Naser Al Sebai sangat berharap dipertahankan oleh Persib Bandung untuk kompetisi musim depan. Bagi bek asal Suriah ini, Persib adalah harga mati. Jika manajemen Persib tidak memperpanjang kontraknya, Naser Al Sebai memilih hengkang dari Indonesia dan mencari peruntungan di negara lain.

Persoalan finansial yang menjadi alasan mengapa Naser Al Sebai ngotot bertahan di Persib atau tidak sama sekali. Ia menilai, sebagian besar klub di Indonesia tidak sehat dalam hal keuangan, kecuali Persib. Oleh karena itu, Naser Al Sebai tidak ingin membela klub lain di Indonesia selain tim Maung Bandung kendati ada beberapa klub yang sedang mendekatinya.

“Ada beberapa klub di Indonesia yang menghubungi, tapi saya tidak mau karena saya tahu klub lain tidak memiliki keuangan yang sehat seperti Persib. Jadi jika tidak diperpanjang Persib, lebih baik saya main di luar Indonesia,” tandas Naser Al Sebai di Bandung, kemarin.

Ia menyadari bahwa persaingan di Persib sangat ketat. Apalagi jika PSSI menerapkan aturan baru mengenai kuota pemain asing di kompetisi musim depan. Peluangnya bersaing dengan Abanda Herman di lini belakang Persib cukup berat.

“Musim lalu saya kurang memberi kontribusi untuk tim. Walaupun begitu, saya sangat berharap bisa tetap di Persib. Saya masih menunggu regulasi baru dari federasi (PSSI), dan pelatih juga belum bicara banyak kepada saya,” kata Naser Al Sebai.

”Kalau regulasi bukan 3 plus 1, saya tidak punya peluang besar, karena Abanda lebih banyak main. Tapi mudah-mudahan pandangan saya berbeda dengan pelatih. Siapa tahu,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda