Scroll to Top

Trio Legiun Asing Bertahan di Persija

By Aditya / Published on Tuesday, 08 Oct 2013

Kenmogne Persija gol 2013 isl

Manajemen Persija Jakarta menyatakan telah sukses mengamankan tiga legiun asing andalannya. Fabio Beltrame (Brasil), Emmanuel “Pacho” Kenmogne (Kamerun), dan Rohit Chan (Nepal) disebut-sebut telah setuju untuk bertahan di tim ibukota. Hal ini ditegaskan oleh manajer Persija Jakarta, Ferry Paulus.

“Tiga pemain asing sudah kami ajak bicara. Mereka bersedia memperpanjang kontrak dan bisa dipastikan ketiganya akan tetap merumput di Persija di musim depan,” tandas Ferry Paulus di Jakarta, kemarin.

“Sepertinya regulasi musim depan hanya mengizinkan klub memainkan tiga pemain asing saja. Maka kami mengikutinya dengan akan hanya memainkan tiga pemain tersebut saja,” lanjutnya.

Selain ketiga pemain asing tersebut, tim Macan Kemayoran pun mengamankan kontrak pemain senior Ismed Sofyan. Ferry Paulus juga menyatakan bahwa sebagian besar pemain yang memperkuat Persija di Indonesia Super League (ISL) 2013 akan dipertahankan.

“Ya, sekitar 70 persen pemain akan kami pertahankan. Mereka berasal dari pemain senior dan muda. Pemain senior, Ismed Sofyan, akan kami perpanjang kontraknya karena pemain yang memiliki performa baik. Pengalamannya yang banyak akan menguntungkan tim. Dia diharapkan bisa menularkan ilmunya terhadap pemain lain,” ujarnya.

“Sisanya, 30 persen akan dilepas, tetapi saya belum bisa mengatakan sekarang pemain mana saja yang akan dilepas. Pasalnya kami sedang melakukan evaluasi untuk menyiapkan tim yang benar-benar lebih baik dari musim sebelumnya,” tambah Ferry Paulus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda