Scroll to Top

AC Milan Kalah dari Juventus, Pemain Masih Protes

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 08 Oct 2013

Juve-Milan

Partai Juventus vs AC Milan senin dini hari (7/10/13) kemarin berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Bianconeri. Kekalahan tersebut menjadi pukulan berat bagi I Rossoneri. Namun jika melihat jalannya pertandingan, para pemain Milan mengklaim semestinya pertandingan berakhir dengan skor imbang.

Bermain di Turin, AC Milan sempat mengejutkan tuan rumah semenit setelah wasit meniup peluit dimulainya pertandingan. Sulley Ali Muntari membakar semangat I Rossoneri lewat golnya di menit ke-1. Sayangnya, menit ke-15 Juve menyamakan kedudukan lewat Andrea Pirlo. Milan bahkan sempat tertinggal 3-1 setelah gol Giovinco (menit 60) dan Chiellini (menit 75).

AC Milan kembali menunjukkan keajaibannya di menit-menit akhir. Sulley Muntari kembali mencetak gol untuk memperkecil kekalahan di menit ke-90. Skor akhir 3-2 untuk kemenangan tuan rumah.

Cristian Zaccardo yang diturunkan Massiliano Allegri menit 76 menggantikan Robinho berpendapat klubnya layak meraih hasil imbang. Milan tidak pantas menelan kekalahan dari rivalnya itu.

“Itu adalah pertandingan yang seimbang,” tutur pemain 31 tahun ini lewat situs resmi klub. “Kami mempertahankan penguasaan bola yang baik dan hampir meraih hasil imbang.”

“Kami bekerja keras karena kami tahu butuh sebuah perbaikan. Kami semua siap, tidak peduli siapa yang ada di lapangan. Yang penting adalah untuk menang,” lanjut Zaccardo.

Kekalahan di pekan ketujuh membuat AC Milan tetap berada di urutan ke-12. Sementara masih membuntuti Napoli dan AS Roma dengan 19 poin. Serie A Italia kembali akan digelar pada 19 Oktober dengan AC Milan yang dijadwalkan melawan Udinese. Hasil pekan ketujuh dan klasemen sementara bisa disimak di sini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda