Scroll to Top

Fast and the Furious 7 Bocorkan Foto Mobil Dari Karakter Penjahat Jason Statham

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 08 Oct 2013

Tak hanya para karakter jagoan yang akan mendapatkan ‘hadiah’ mobil keren terbaru dalam sekuel “Fast and Furious 7“, tapi juga karakter musuh utama dalam filmnya.

Hal inilah yang baru saja ditampilkan oleh Sutradara James Wan dalam foto lokasi syuting yang baru saja dirilisnya.

Wan ‘membocorkan’ sebuah foto yang menampilkan dirinya berdiri di belakang sebuah mobil Aston Martin berwarna hitam yang sangat mewah dan keren.

Sekilas mobil Aston Martin ini mungkin akan mengingatkan Anda pada mobil Aston Martin dari James Bond yang sempat dimunculkan kembali dalam film “Skyfall” beberapa waktu lalu.

Ternyata mobil Aston Martin ini memang bukan ditujukan untuk karakter jagoan Vin Diesel and the gank, melainkan mobilnya akan dipakai oleh karakter penjahat utama dalam film ketujuh ini yakni Ian Shaw yang diperankan oleh Jason Statham.

Penasaran seperti apa mobil yang akan digunakan oleh Statham untuk berpacu dengan gank “Fast and Furious” kelak? Fotonya bisa langsung Anda lihat dibawah ini :

 Fast and Furious 7 menceritakan Dominic (Diesel) dan krunya yang berhasil kembali ke Amerika untuk hidup bebas. Namun, saudara Owen Shaw (yang terbunuh di Fast and Furious 6), yakni Ian Shaw (Statham) berniat membalas dendam. Ia membunuh Han untuk mengirimkan pesan kematian kepada Dom.

Fast and Furious 7 disutradarai oleh James Wan (The ConjuringInsidious: Chapter 2) dan dibintangi oleh  Vin DieselPaul WalkerJordana BrewsterMichelle RodriguezKurt RussellTony JaaDjimon HounsonTyrese Gibson,LudacrisLucas Black, serta Dwayne Johnson.

Filmnya akan tayang di bioskop pada tanggal 11 Juli 2014 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda