PSSI Inginkan Timnas Indonesia U19 ke Piala Dunia

timnas indonesia u19 juara

PSSI berharap Timnas Indonesia U19 dapat lolos ke Piala Dunia U20 yang bakal digelar di Australia pada tahun 2015 mendatang. PSSI meminta agar anak-anak Timnas Indonesia U19 mampu mempertahankan tren positif setelah berhasil menjuarai AFF Cup U19 2013 beberapa waktu lalu. Apabila tim Garuda Jaya bisa menjaga konsistensi, maka peluang untuk lolos ke Piala Dunia U20 masih bisa diraih.

“Saya berharap, Timnas Indonesia U-19 bisa lolos ke Piala Dunia U-20. Tim ini harus menorehkan sejarah,” harap Djohar Arifin Husin di Jakarta belum lama ini.

Saat ini, skuat asuhan Indra Sjafri sedang menjalani persiapan sebelum berlaga di Kualifikasi AFC Cup U19 yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Diharapkan, Evan Dimas dan kawan-kawan mampu berprestasi lagi.

“Saya optimis coach Indra Sjafri mampu mengulang sukses karena mendapatkan dukungan yang banyak di SUGBK. Apalagi, anak-anak sudah bertekad untuk berbuat terbaik dengan membuat gol lebih banyak,” kata Djohar Arifin Husin.

Adapun 23 pemain Timnas Indonesia U19 yang dipersiapkan untuk AFC Cup U19 adalah:

  • Kiper: Ravi Murdianto, Rully Desrian, Awan Setho Raharjo
  • Bek: Febly Gushendra, Muhamad Sahrul Kurniawan, Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, M. Fatchu Rochman, Dimas Sumantri, Mahdi Fahri Albaar
  • Gelandang: Muhammad Hargianto, Zulfiandi, Paulo Oktavianus Sitanggang, Evan Dimas, Hendra Sandi Gunawan, Dio Permana,
  • Penyerang: Dinan Yahdian Javier, Ilham Udin Armaiyn, Maldini, Muchlis Hadi, Dimas Drajad. Angga Febriyanto, Yabes Roni Malaifani

Komentar Anda

Leave A Response