Scroll to Top

MU: Marouane Fellaini Absen Hingga Tujuh Pekan Mendatang

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 08 Oct 2013

Fellaini

Sebuah kabar tak mengenakkan hadir bagi kubu Manchester United. Gelandang kribo mereka, Marouane Fellaini, dikabarkan menderita cedera pergelangan tangan dan harus absen selama tujuh pekan ke depan atau hampir dua bulan penuh lamanya.

Fellaini memang menghilang dari susunan pemain MU kala mereka bertandang ke Sunderland akhir pekan kemarin. Ia menemui seorang spesialis di Manchester sebelum diperiksa lagi oleh tim medis Timnas Belgia.

“Ia pergi menemui spesialis. Kabar ini terdengar tidak baik dan kami hanya bisa menunggu hasil pemeriksaan pada Senin mendatang,” ujar David Moyes sebelum laga kontra Sunderland.

Dengan cedera ini, maka dipastikan Fellaini urung bermain dalam beberapa laga penting United ke depannya di Premier League, Capital One Cup, maupun Liga Champions. Ia juga harus absen dalam dua pertandingan terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2014 bersama Belgia saat melawan Kroasia dan Wales.

Sayangnya, fans United agaknya tak terlalu bersedih dengan cederanya Fellaini. Hal itu disebabkan karena kekecewaan atas kontribusi Fellaini sejauh ini yang dianggap sebagai pembelian yang sia-sia. Bahkan ada dari mereka yang berharap Fellaini absen hingga bertahun-tahun lamanya.

Fellaini

Hmm…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda