Scroll to Top

Juventus Kalahkan AC Milan, Sebastian Giovinco Bangga dengan Klubnya

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 08 Oct 2013

Juventus menjalani laga sengit kontra AC Milan pada pekan ketujuh Liga Italia Seri A 2013/2014. Partai yang berlangsung di Turin tersebut berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tuan rumah. Sebastian Giovinco memberikan acungan jempol untuk rekan-rekan setimnya atas tripoin ini.

Laga 7 Oktober dini hari kemarin diprediksi tidak akan mudah bagi Juventus. AC Milan yang mengawali musim dengan buruk ingin meraih titik balik dengan melumat Juve di hadapan pendukung sendiri. Ambisi itu sempat mewujud dengan lahirnya gol cepak Sulley Muntari di menit ke-1. Sayangnya, skuat Turin lebih sigap untuk memenangi pertandingan ketimbang tim tamu.

Melihat persaingan Serie A Italia 2013/2014 yang begitu ketat, Giovinco pun menyambut kemenangan ini penuh suka-cita.

“Kami masuk dalam kinerja yang baik dan pantas meraih kemenangan, meskipun sesekali ada pengalihan fokus yang harus kami bayar cukup mahal,” tutur Giovinco seperti dikutip situs resmi klub.

“Kami kebobolan lewat peluang pertama mereka, kami perlu mencoba dan berkonsentrasi untuk seluruh pertandingan. Kami bermain bagus terlepas dari apa yang mereka lakukan di 10 menit pertama.”

“Saya pikir itu adalah kemenangan penting,” lanjutnya.

Juventus masih berada di posisi ketiga dengan raihan 19 poin. Dari tujuh kali pertandingan, Juve menang enam kali dan bermain imbang satu kali. Bianconeri masih butuh berbenah di lini depan jika ingin menggeser AS Roma yang tampil menarik sepanjang pembukaan Liga Italia musim ini. Anak asuhan Rudi Garcia mengumpulkan 21 poin dengan 20 melesakkan gol dan baru sekali kebobolan. Berbeda dengan Juve yang mencetak 14 gol namun sudah kebobolan enam kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda