Scroll to Top

Atletico Madrid Bisa Jadi Juara Liga Spanyol, Kata Tata Martino

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 08 Oct 2013

Atletico Madrid Bisa Jadi Juara Liga Spanyol, Kata Tata Martino

Atletico Madrid dan Real Madrid adalah pesaing utama Barcelona untuk merebut gelar juara Liga Spanyol. Demikian yang ditegaskan oleh Tata Martino, pelatih Blaugrana. Sang arsitek tim juga menyatakan, ada laga yang tak kalah penting bagi Barca di samping El Clasico melawan Real Madrid.

Seperti dikutip AS, Martino menyatakan, “Ada tiga tim yang bisa memenangi liga ini (Barca, Madrid, dan Atleti). Tapi, tampaknya tidak semua orang setuju dengan saya. Saya melihat potensi Atletico menjadi juara setelah penampilan mereka di Supercopa de Espana.”

Jose Mourinho mengkritik aksi diving Neymar di Liga Champions. Kemudian, media juag mengeluhkan pria yang sama, yang seakan mudah jatuh ketika Barcelona bertempur dengan Real Valladolid.

Namun, Tata Martino tak ingin terpancing perdebatan. Katanya, “Selalu ada orang yang siap berkomentar dengan pendapatnya sendiri terhadap sesuatu.”

Pelatih asal Argentina akan menghadapi El Clasico pertamanya akhir bulan ini. Tapi, Martino tidak hanya ingin fokus pada laga tersebut. Menurutnya, “Kami masih memiliki laga melawan Osasuna dan Milan sebelum Madrid. Pertandingan sebelum El Clasico juga penting.”

Eks arsitek Newell’s Old Boys mengaku, Javier Mascherano dan Jordi Alba mampu tampil di Pamplona pada 20 Oktober mendatang. Ia juga masih berharap, Carles Puyol akan fit d pertandingan yang sama. Namun, Lionel Messi belum pasti diikutkan.

Mengenai kemungkinan membeli bek baru, “Bergantung pada yang terjadi pada dua bulan ke depan ketika Carles Puyol kembali, kami akan memutuskan pembelian atau tidak. Tapi, kami puas dengan skuad yang ada.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda