Scroll to Top

Harga iPhone 5C Diobral Hanya Rp 500 Ribuan

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 08 Oct 2013

iPhone 5C

Beberapa waktu lalu Apple telah merilis jajaran dua smartphone iPhone terbaru yakni iPhone 5S dan iPhone 5C. Kabar terkini, khusus harga iPhone 5C diobral habis-habisan hingga Rp 500 ribuan saja.

Tapi tunggu, jangan senang dulu. Harga tersebut hanya berlaku di negeri asalnya yakni ‘Abang Sam’. Pengecer Walmart misalnya, memangkas habis harga iPhone 5C hingga USD 45 dengan kontrak selama dua tahun.

Apa yang dilakukan Walmart juga diikuti pengecer lainnya. BestBuy misalnya, meski tetap menjual dengan harga semula – tetap dengan kontrak – USD 99 (Rp 1,1 juta) namun toko online ini memberi gift card senilai USD 50 atau setara Rp 575 ribu.

Lain pula dengan penawaran yang diajukan RadioShack. Meski tak membanting harga, mereka berikan akses telepon gratis untuk operator Sprint hingga durasi kontrak berakhir. Siapa yang tak bakal tergiur dengan ini.

iPhone 5C bisa dikatakan sebagai iPhone 5S dengan versi yang lebih murah. Hanya saja, iPhone terbaru Apple ini tak miliki peningkatan kualitas kamera serta tidak disuntik dengan sensor sidik jari.

Alhasil, keberadaannya pun diburu oleh konsumen di Amerika. Senada dengan harga iPhone 5S yang capai ratusan dolar, iPhone 5C jadi pilihan utama bagi mereka yang ingin memutakhirkan iPhone-nya dengan kualitas yang hampir berimbang dengan iPhone 5S.

iPhone 5C hadir dengan casing warna-warni menarik yang berbalut plastik polycarbonate. Namun jangan mengira jika material casing ini berkualitas buruk dan terkesan murahan.

Bilamana harga ini berlaku di Indonesia? Pasti perangkat iPhone 5C diburu pelanggan di tanah air. Namun sayangnya mekanisme kontrak ini hanya berlaku di Amerika Serikat saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda