Share

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dikabarkan sudah melakukan sesi pemotretan untuk majalah Playboy Amerika edisi tahun 2014 mendatang. Tapi, sampai saat ini belum diketahui pasti seperti apa foto-foto tersebut.

Walau begitu, sejak beberapa waktu lalu telah beredar foto-foto Nikita Mirzani yang tengah telanjang di pantai berpasir. Foto-foto itupun diyakini sebagai foto Nikita yang akan ditampilkan di majalah Playboy.

Nikita Mirzani

Dalam foto-foto yang beredar, Nikita tampil bugil di pantai dengan pose menggoda. Rambut hitamnya dibiarkan terurai dan menutupi dada, sementara sehelai kain tipis dan tembus pandang digunakan untuk menutupi area pribadinya.

Saat dikonfirmasi mengenai foto-foto untuk Playboy, artis yang sempat berseteru dengan Zaskia Gotik ini enggan memberikan banyak komentar. Ia hanya memberi bocoran kalau dirinya memang akan telanjang di Playboy.

Nikita Mirzani

“Nggak pakai baju, telanjang. Naked. Tapi naked-nya bukan dan nggak keliatan payudaranya, organ intimnya. Itu benar-benar cuma lekukan tubuhnya aja yang dilihat,” ujarnya seperti dikutip dari KapanLagi.

Nikita juga sempat menjelaskan bahwa dirinya cukup terlambat melakukan sesi pemotretan. Menurutnya, andaikan dirinya tak terlibat kasus hukum, jadwal pemotretan tersebut pasti sudah selesai sejak lama.

“Sebenernya sudah lama mau terbang buat pemotretan, tetapi malah ke Polda sana,” ucapnya. “Ya sudah gue malah di pesantren (penjara). Baru sekarang, deh.”