Scroll to Top

Twitter Ubah Tampilan Laman Login

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 08 Oct 2013

Twitter Login

Twitter telah memutakhirkan laman login-nya dengan tampilan dan desain baru. Masih mengusung layout lama namun dengan penjelasan dan navigasi yang lebih baik.

Perubahan yang ada ada dua hal. Pertama, soal diskripsi situs. Sebelumnya Twitter menulis ‘Find out what’s happening, right now, with the people and organizations you care about’ di landing page mereka.

Kini diskripsi tersebut berganti dengan ‘Start a conversation, explore your interests, and be in the know’. Di laman login lama juga tampilkan gambar latar belakang yang cukup besar. Kini background image tersebut hanya berupa latar berwarna biru.

Twitter Login Lama
Desain Twitter login sebelumnya

Perubahan kedua, soal navigasi. Selain memudahkan pengguna baru untuk mendaftar, Twitter juga sematkan tautan ke pengguna yang ingin mengakses Twitter via aplikasi di Android dan iOS. Disematkan tautan unduhan aplikasi Twitter ke Google Play dan iTunes.

Dikutip dari All Things D, perubahan ini dilakukan agar kian banyak pengguna yang tertarik menggunakan Twitter. Sejurus dengan niatan mereka yang ingin go public, pertumbuhan pengguna Twitter telah meningkat 30% sejak bulan September lalu.

Menurut situs Mashable, perubahan desain laman login ini hanyalah langkah kecil untuk menuju perubahan besar situs Twitter yang akan diresmikan dalam waktu dekat. Sayangnya pihak Twitter ketika dimintai pendapat urung berkomentar soal isu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda