Share

Adjie-Bella dan Devi

Hubungan Adjie Pangestu dan Bella Sophie akhirnya putus gara-gara kehadiran orang ketiga yang tak lain adalah Devi Kani. Bahkan, video pertengkaran mereka bertiga sudah beredar luas. Tapi, apakah pertengkaran itu memang nyata atau hanya rekayasa?

Dalam video, Bella memergoki Adjie dan Devi yang sedang mengobrol dengan cukup mesra. Saking marahnya, Bella sampai menampar calon suaminya. Adegan dalam video tersebut memang tampak nyata, namun tak sedikit yang menduga bahwa semua itu hanya mengikuti skenario.

Adjie dan Devi

Yang menjadi kecurigaan adalah video itu sendiri. Sesaat sebelum Bella Sophie muncul, kamera sudah mengarah pada Adjie dan Devi dan merekam mereka yang sedang mengobrol di kursi.

Entah sengaja atau tidak, kamera juga langsung fokus dan menyorot ke tangan Adjie yang memegang paha Devi seolah ingin menunjukkan kemesraan dua pesinetron ini di lokasi syuting. Setelah itu, Bella muncul dan langsung meluapkan kemarahannya.

Bella

Video pertengkaran ini seolah-olah memang sengaja dibuat karena kejadian sudah direkam dari awal hingga akhir, dan hal inilah yang membuat banyak orang berpikir kalau insiden tersebut hanyalah pertengkaran setting-an. Namun saat disinggung mengenai hal ini, Tata Liem yang merupakan manajer Bella Sophie langsung membantah.

“Kalau rekayasa bukan, ya. Saya juga nggak mau nuduh itu kerjaan bagian produksi (film),” ujar Tata Liem.

Bagaimana menurut Anda tentang video pertengkaran Bella Sophie, Adjie Pangestu, dan Devi Kani? Fact or fiction?

http://www.youtube.com/watch?v=JJcaca8AkII