Scroll to Top

iPhone 5S Generasi Awal Banyak yang alami Bengkok?

By Ditya / Published on Tuesday, 08 Oct 2013
iPhone 5S Bengkok
iPhone 5S Bengkok

Beberapa pengguna generasi awal iPhone 5S dikabarkan mengalami masalah dengan smartphone terbaru buatan Apple tersebut. Smartphone iPhone 5S generasi awal tersebut mengalami bengkok ke belakang tanpa sebab yang jelas. Beberapa pengguna mengaku telah mengadukan masalah ini ke pihak Apple.

Masalah smartphone bengkok yang dialami oleh iPhone 5S ini bukanlah hal yang baru karena smartphone pendahulunya, iPhone 5 generasi awal juga mengalami bengkok ke belakang tanpa sebab yang jelas. Fenomena ini akhirnya terjadi kembali pada iPhone 5S.

Menurut pengakuan beberapa pengguna, smartphone iPhone 5S miliknya mulai terlihat membungkuk atau bengkok setelah beberapa hari digunakan. Sampai saat ini belum jelas penyebab mengapa smartphone terbaru Apple ini tiba-tiba menjadi bengkok.

iPhone 5S

Pihak Apple sendiri sampai saat ini belum menanggapi laporan mengenai smartphone iPhone 5S yang mengalami bengkok atau membungkuk. Laporan iPhone 5S yang bengkok ini awalnya dari pengguna awal di China, tetapi hal ini ternyata tak hanya terjadi di negeri Tirai Bambu saja, tapi juga negara lain yang mendapatkan jatah rilis awal iPhone 5S.

Seperti yang kita ketahui, Apple iPhone 5S adalah smartphone tercanggih Apple yang dirilis bersama iPhone 5C. iPhone 5S datang dengan beberapa fitur canggih sebut saja Touch ID, TrueTone LED flash, dan sensor kamera 8 megapiksel yang lebih baik.

Sektor layar, iPhone 5S ini masih mengusung spesifikasi layar yang sama dengan iPhone 5, yakni berukuran 5 inci Retina Display dengan resolusi 1136 x 640 piksel dengan menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching).

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (07/10/2013), iPhone 5S ditenagai oleh prosesor Apple A7 dual-core dengan kecepatan 1,3GHz yang telah mendukung arsitektur ARMv8 64-bit yang dipadukan dengan pengolah grafis generasi baru yang mumpuni dari PowerVR SGX G6430.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda