Scroll to Top

Denmark vs Italia: Daniele De Rossi Absen

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 08 Oct 2013

De Rossi Italia

Laga Denmark vs Italia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014 grup B akan minus Daniele De Rossi di sektor lini tengah Azzurri. Pria bertato ini tidak bisa menemani rekan-rekannya saat melawat ke Denmark karena alasan pemulihan cedera.

Timnas Italia sudah menyatakan lolos ke Piala Dunia 2014. Dari delapan pertandingan yang sudah digelar, Italia memenangkan enam laga dan dua kali meraih hasil seri. Dengan raihan ini, pasukan Cesare Prandelli memuncaki Grup B dengan 20 poin. Bulgaria berada di urutan kedua, namun gap antar keduanya terbilang cukup jauh. Saat ini Bulgaria hanya mengumpulkan 13 angka, alias selisih 7 angka dari pemuncak klasemen.

11 Oktober nanti, Italia kembali akan melanjutkan perjalannya di sesi kualifikasi Piala Dunia dengan Denmark sebagai lawan. Ketika Giuseppe Rossi kembali dibukakan pintu untuk memperkuat Azzurri, nasib berbeda dialami De Rossi yang tidak bisa tampil. Pemain tengah itu memainkan 90 menit penuh di seluruh pertandingan Roma selama tujuh pertandingan musim ini, termasuk kemenangan 3-0 Sabtu kemarin atas Inter.

Adanya jeda untuk partai internasional tentu membantu De Rossi untuk pemulihan cedera yang dialaminya. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Serie A Italia kembali akan bergulir pada 19 Oktober. Dengan jeda dua minggu, De Rossi diharapkan bisa kembali fit saat serigala ibu kota bertemu Napoli 19 Oktober mendatang.

Setelah bertemu Denmark, Italia akan menjamu Armenia, 15 Oktober di Naples, Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda