Scroll to Top

Liga Italia: Pertahanan AC Milan Paling Buruk

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 08 Oct 2013

Juve-Milan

Di antara Juventus, AS Roma, Napoli, Inter Milan, Fiorentina hingga Lazio, lini pertahanan AC Milan dinilai paling buruk. Hal ini merujuk pada jumlah kebobolan AC Milan di Liga Italia yang sudah mencapai 13 padahal baru berjalan tujuh pertandingan. CEO I Rossoneri, Adriano Galliani geram dengan performa lini belakang klubnya.

AC Milan masih terkunci di posisi keduabelas. Stephan El Shaarawy dkk. memenangkan 2 pertandingan, dua kali seri, dan parahnya tiga kali mengalami kekalahan. Rekam jejak AC Milan di awal musim Serie A semakin diperburuk ketika meninjau catatan gol. I Rossoneri mencetak 13 gol, sayangnya, klub ini juga kebobolan 13 gol.

Tidak mau mendung kelabu ini terus-terusan mendiami skuatnya, Adriano Galliani meminta pasukan lini belakangnya berinstrospeksi.

“Yang pasti hal ini tidak benar, sama seperti yang terjadi musim lalu,” tutur pria berusia 69 tahun ini kepada wartawan, Senin (7/10/13).

“Jumlah 13 gol kebobolan sangatlag banyak. Kami perlu memperbaiki pada sektor pertahanan. Kami memainkan pertandingan yang bagus melawan Juventus selama lebih dari satu jam, kami masih berada setingkat dengan mereka di pertengahan babak kedua.”

“Kami harus tetap tenang. Banyak hal telah berjalan dengan baik di Liga Champions,” tutur Galliani.

Lebih lanjut, klubnya merasa diuntungkan dengan jeda internasional. Liga Italia yang kembali akan bergulir 19 Oktober nanti, memberi napas bagi Allegri untuk melakukan perbaikan.

“Jeda internasional datang pada waktu yang tepat. Kami dapat memulihkan beberapa pemain,” ucap Galliani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda