Scroll to Top

H&M Buka Cabang Pertama Indonesia di Mal Gandaria City, Jakarta

By C Novita / Published on Tuesday, 08 Oct 2013

h&m

Akhirnya pada Sabtu 05/09/2013 yang lalu, H&M, sebuah retailer fesyen yang berasal dari Swedia, membuka cabang pertamanya di Indonesia. H&M atau Hennes & Maurits AB memilih mal Gandaria City di Jakarta sebagai lokasi toko pertama mereka di Indonesia untuk memasarkan produk-produk H&M.

Dengan luas sekitar 2400 meter persegi, toko milik H&M tampak tertata apik dengan 2 lantai yang dapat menampung aneka model pakaian terbaru produksi mereka. Lantai pertama berisi aneka fesyen untuk kaum hawa, sedangkan lantai atasnya digunakan untuk produk fesyen bagi anak-anak dan pria.

Penggemar produk H&M tentu saja menyambut hangat pembukaan cabang pertama retailer busana ini dengan rela mengantri di depan lokasi toko tersebut. Tak kurang dari 1500 orang berbondong-bondong berdiri selama berjam-jam di luar toko.

Apalagi ada tawaran menarik berupa H&M gift card mulai dari besaran Rp 1 juta, Rp 350 ribu dan Rp 200 ribu untuk mereka yang mengantri di urutan terdepan hingga urutan 250.

Berbagai produk fesyen yang dihadirkan tak hanya busana, namun juga berbagai aksesoris, pakaian dalam, syal, jaket, sweater, dan celana berbagai model. Dan yang pastinya lagi, konsumen sangat dimanjakan dengan harga terjangkau juga kualitas tinggi dari H&M.

Nah, Anda tak ingin kehabisan produk terbaik dari H&M bukan? Segera kunjungi toko retail tersebut di mal Gandaria City mulai dari jam 10 pagi sampai 10 malam.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda