Scroll to Top

Persib Lawan Persija Di Singapura, Batal?

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 08 Oct 2013

Persija Persib

Pertandingan syarat emosi antara Persib melawan Persija yang kabarnya akan digelar di Singapura, ternyata belum diketahui oleh pelatih Macan Kemayoran Benny Dollo. Benarkah?

Dalam konfirmasinya pelatih yang akrab disapa Bendol itu mengaku, jika dirinya tidak mengetahui ada agenda pertandingan melawan Persib Bandung yang rencananya akan digelar pada 20 Oktober 2013.

“Sampai hari ini tidak ada pemberitahuan apa-apa dari manajemen atau dari Persib terkait pertandingan tersebut” ungkap Bendol kepada¬†Berita Kota Super Ball, Senin (7/10/13).

Bendol sendiri mengaku mengetahui rencana pertandingan itu setelah membaca berita dari media massa online.

“Di media online saya baca ada orang Persija yang mengomentari rencana pertandingan itu, tetapi tidak disebutkan namanya. Ketua Umum Persija, Ferry Paulus juga tidak berkomentar terkait laga tersebut” tambah Bendol.

Selain itu Bendol juga mengaku jika dia tidak dihubungi oleh pihak Persib, terkait laga timnya dengan Maung Bandung tersebut.

“Berita pertandingan itu justru membuat saya bingung, karena tidak ada satu pihakpun yang memberitahukan kepada saya” tegas Bendol.

Saat ini Bendol juga masih meliburkan para pemainnya, sehingga dia tidak melakukan persiapan apapun sehubungan dengan pertandingan tersebut.

“Seluruh pemain belum diberitahukan kapan kembali berlatih, karena sampai sekarang manajemen belum memberikan kabar persiapan tim menjelang kompetisi musim depan” pungkas Bendol.

Sementara itu pada kesempatan terpisah, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyatakan laga itu dibatalkan karena tidak siapnya skuad dari Macan Kemayoran.

“Pertandingan melawan Persija batal digelar, alasannya karena Persija tidak siap” ungkap Djadjang seperti yang dilansir Tribunnews.

Namun Djadjang mengaku tidak mempermasalahkan batalnya pertandingan itu, sebab saat ini sedang fokus membangun timnya untuk kompetisi musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda