Scroll to Top

Hamka Hamzah Akan Bertahan Di Mitra Kukar

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 08 Oct 2013

Mitra Kukar memang sedang mempersiapkan skuadnya, jelang Indonesian Super League (ISL) yang akan digelar tahun depan. Salah satu pilar mereka, Hamka Hamzah dikabarkan juga akan bertahan bersama Naga Mekes.

Manajemen Mitra Kukar sampai saat ini memang belum mengeluarkan pernyataan, terkait siapa pemain yang akan dipertahankan musim depan.

Namun jika mendengar apa yang disampaikan manajer tim Ronni Fauzan, mayoritas pemain musim lalu akan dipertahankan.

Alasannya sederhana, pemain musim lalu sudah mampu membentuk karakter permainan Naga Mekes.

Keberhasilan menempati posisi 3 besar adalah faktanya. Dan dari sederet pemain musim lalu, nama Hamka Hamzah besar kemungkinan tetap bertahan.

Apalagi pemain yang memegang ban kapten dalam dua musim bersama Mitra Kukar tersebut, menyatakan tetap menjatuhkan pilihannya bersama tim kebanggaan masyarakat Kota Raja tersebut.

“Memang ada tawaran dari tim lain, tetapi saya memilih bertahan di Mitra saja” tegas Hamka Hamzah seperti yang dilansir Sapos.

Sebelumnya berembus kabar jika mantan stopper Persisam Putra tersebut, akan berpetualang ke Negeri Jiran Malaysia.

Disebutkan sebelumnya, Hamka mendapat tawaran bermain di tim Selangor untuk musim depan. Hamka sendiri tak membantah kabar tersebut.

“Memang ada tawaran, tapi saya belum memberikan kepastian soal itu. Pasalnya saat tawaran datang, saya masih dikontrak Mitra Kukar. Dan untuk memastikan jawaban tim dari Malaysia, sekarang saya katakan saya tak hengkang dari Mitra Kukar” tambahnya.

Ada beberapa alasan mengapa Hamka lebih memilih bertahan. Selain sudah sangat dekat dengan masyarakat Tenggarong, ia menilai kebersamaan dalam tim dan bagusnya manajemen bekerja menjadi salah satunya.

“Saya juga bertekad memberikan hasil lebih baik lagi musim depan. Sebenarnya pencapaian musim lalu saya pikir sudah sangat bagus, tapi saya yakin kami bisa lebih baik lagi di musim berikutnya” pungkas Hamka Hamzah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda