Scroll to Top

Muhclis Hadi Ning Saifullah, Pengawal Gemilang Timnas Indonesia U19

By Aditya / Published on Tuesday, 08 Oct 2013

timnas indonesia u19 muchlis hadi vietnam

Muhclis Hadi Ning Saifullah lagi-lagi menjadi sosok yang mengawali kegemilangan Timnas Indonesia U19 di pertandingan pertama setelah mencetak 2 gol indah ke gawang Laos pada laga perdana Kualifikasi AFC Cup U19 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu (8/10/2013), malam tadi. Timnas Indonesia U19 pun menang telak 4-0 atas Laos dalam duel yang berlangsung cukup keras tersebut.

Sepasang gol yang dilesakkan Muhclis Hadi Ning Saifullah ke gawang Laos terjadi dengan cukup apik. Penyerang masa depan Indonesia ini mencetak gol dengan sundulan cantiknya setelah menerima umpan dari tendangan bebas sang kapten, Evan Dimas, saat laga baru berjalan 10 menit.

Gol kedua penyerang asal Mojokerto ini juga tak kalah istimewa. Kembali berawal dari assist Evan Dimas dengan umpan terobosannya, Muhclis Hadi Ning Saifullah yang sudah lolos dari jebakan offiside mampu mencungkil bola hingga melewati kepala kiper Niphavong dan masuk dengan mulus ke gawang Laos pada menit 51.

Dua gol dari Muhclis Hadi Ning Saifullah tersebut melecut semangat anak-anak Garuda Muda untuk semakin memperbesar keunggulan. Alhasil, dua gol lagi mampu dilesakkan oleh Paulo Oktavianus Sitanggang dan Evan Dimas sehingga Timnas Indonesia U19 menang besar 4 gol tanpa balas atas Laos di laga perdana Kualifikasi AFC Cup U19.

Bukan sekali ini saja Muhclis Hadi Ning Saifullah berperan sebagai pengawal gemilang Timnas Indonesia U19. Saat perhelatan AFF Cup U19 2013 beberapa waktu lalu, striker bernomor punggung 10 ini juga mencetak 2 gol saat tim Garuda Jaya menghempaskan Brunei Darussalam dengan skor 5-0 di laga perdana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda