Scroll to Top

Victor Valdes: Barcelona … Waktuku Sudah Habis!

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 09 Oct 2013

Victor Valdes: Barcelona ... Waktuku Sudah Habis!

Victor Valdes yang tampil dalam acara ‘El Hormiguero’ menyatakan waktunya di Barcelona sudah habis. Selain itu, sang kiper mengaku lebih takut pada Pepe daripada Cristiano Ronaldo.

“Ada tekanan yang begitu hebat bagi seorang kiper di klub sebesar Barcelona. Klub memang memberikan sodoran kontrak baru. Tapi, saya tidak ingin bernegoisasi. Ada banyak alasan. Saya ingin tantangan baru. Liga baru (bukan lagi Liga Spanyol),” tutur jebolan akademi La Masia ini terus terang.

Valdes yang meyakini fans akan memahami kepergiaannya, mengaku kepindahan David Villa ke Atletico Madrid membuatnya sedih.Bagi sang kiper, El Guaje merupakan teman baik. Bahkan anak keduanya bersekolah di tempat yang sama.

Selain pembicaraan serius, ada saatnya pula untuk guyonan. Victor Valdes diberi pertanyaan, apa yang lebih menakutkan. Menghadapi Pepe di sebuah jalanan gelap gulita atau harus melawan eksekusi penalti Cristiano Ronaldo. Tanpa berpikir dua kali, Valdes menjawab, “Pepe.”

Pria yang telah lima kali menyandang Trofi Zamora juga menyebut, Neymar terlihat lebih radikal ketika masih bermain di Santos. Pernah suatu saat Valdes berkata, Neymar tampak lebih mengerikan dengan rambut Mohicannya. Neymar berkata, “tunggu seminggu”, dan rambutnya kembali ‘mengerikan’.

Tak lupa, Valdes berbicara tentang Iker Casillas. Baginya, kapten Real Madrid tersebut mengalami masa berat musim lalu ketika menjadi pilihan kedua Jose Mourinho. Namun, dengan latihan keras, Valdes yakin segala yang terbaik akan menaungi San Iker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda