Scroll to Top

Bangkit Dari Lumpur, Film Horor Baru Dewi Perssik Rilis 31 Oktober

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 09 Oct 2013

Dewi Perssik sepertinya memang semakin ingin mengukuhkan dirinya sebagai “Ratu Film Horror” saat ini dengan kembali bersiap merilis film barunya berjudul “Bangkit Dari Lumpur“.

Judul film garapan Sridhar Jetty dan Irwan Ibon ini memang terbilang cukup ‘nyeleneh’ dan mengingatkan dengan judul film yang telah dirilis sebelumnya tahun lalu “Bangkit Dari Kubur“.

Selain Dewi Perssik, film produksi Sentra Films ini juga turut dibintangi oleh Robby Shine, Heri Chan, Febriani, Awang Sogie, dan Ojie.

Dewi Perssik dalam film akan memerankan karakter bernama Shakira, seorang penari pole-dance di sebuah club. Maka sudah bisa dibayangkan sendiri, filmnya sekali lagi akan ‘memamerkan’ keseksian lekuk tubuh DePe yang meliuk-liuk diantas lantai dansa.

Bangkit dari Lumpur mengisahkan tentang Shakira, penari pole-dance di sebuah klub yang tiba-tiba ditinggalkan oleh kekasihnya, James. Shakira pun berjanji menanti James kembali. Namun naas bagi Shakira, ia menyaksikan pembunuhan  seorang wanita yang dilakukan sekelompok anak muda. Mereka adalah Kevin, Trixie dan Gerry. Ketiganya dibantu seorang dokter sakit jiwa, mengambil organ tubuh korban mereka. Ya, mereka adalah bagian dari mafia perdagangan jual beli organ tubuh manusia.

Shakira tewas di tangan kawanan mafia. Jantung Shakira diambil, jasadnya dibuang ke kolam lumpur. Kebetulan, ada seorang perempuan korban kecelakaan tengah koma. Monica namanya. Berkat jantung Shakira, nyawa Monica terselamatkan. Degup jantung di tubuh Monica, juga membuat jasad Shakira bangkit dari lumpur pembuangan. Shakira menyimpan dendam terhadap pembunuhnya. Shakira menuntut balas.Korban berjatuhan, warga pun gempar. Kolam lumpur — tempat jasad Shakira dibuang — menjadi tempat pembantaian. Sejak itulah muncul julukan hantu lumpur dari para warga yang menyaksikan teror tanpa henti. Setelah seluruh pelaku pembunuhan tewas mengenaskan, roh Shakira masih gentayangan. Shakira memenuhi janjinya menunggu James, sang kekasih.

Akankah Shakira bertemu kekasihnya? Ada rahasia besar yang tak diketahui Shakira. Shakira harus menghadapinya.

Bangkit Dari Lumpur akan tayang serempak di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 31 Oktober 2013. Trailernya bisa Anda saksikan dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda