3 Cewek Petualang, Aksi Julia Perez dan Aura Kasih Berpetualang Di Hutan Belantara

Dua aktris seksi tanah air Julia Perez dan Aura Kasih siap dipertemukan dalam film horor lokal terbaru berjudul ‘3 Cewek Petualang‘.

Sesuai judulnya, film ini juga turut menampilkan aktris pendatang baru Imaz Fitria untuk melengkapi petualangan dari gank “3 cewek” ini menyusuri hutan belantara.

Berbeda dengan film-film horor lokal kebanyakan, film garapan Chiska Doppert (Ada Apa Dengan Pocong?) ini tak menampilkan hantu-hantu sebangsa pocong ataupun kuntilanak, melainkan mahluk-mahluk ghaib lainnya seperti monster misterius.

Uniknya, film ini akan dirilis di bioskop pada tanggal 31 Oktober 2013, bertepatan dengan perilisan film horor lainnya “Bangkit Dari Lumpur” yang dibintangi oleh Dewi Perssik.

‘Pertarungan’ dua bintang yang pernah berseteru ini sepertinya akan semakin memanas menjelang perilisannya nanti. Siapakah yang akan mampu merebut lebih banyak penonton, film baru Julia Perez ataukah film baru Dewi Perssik?

3 Cewek Petualang mengisahkan tentang Sally, Lyla, Citra, Jubed, dan Randu, lima sahabat semasa SMA yang berencana untuk bertemu kembali. Sally yang akan segera menikah dengan Denis mengajak mereka berlima untuk berlibur ke sebuah pulau di daerah Belitong. Ini adalah kesempatan terakhir bagi Sally untuk berlibur sebagai lajang.

 Pulau yang mereka tuju itu harus dijangkau dengan perahu motor yang hanya datang dan pergi sesuai pesanan pengunjung. Awalnya, mereka menganggap liburan mereka sebagai petualangan yang seru. Hingga mereka mengalami beragam keanehan yang membuat mereka makin ketakutan. Ada angin badai yang tiba-tiba berembus, lalu hilang begitu saja. Ada jejak kaki yang sangat besar, seolah raksasa lewat. Hingga mereka menemukan sebuah reruntuhan kerajaan. Satu per satu dari mereka pun mati dengan cara yang aneh. Mereka terjebak di pulau itu. Hingga akhirnya tinggal tiga orang dari mereka yang kini dikejar-kejar oleh sesosok makhluk.
Liburan yang dianggap sebagai petualangan seru pun, kini menjadi petualangan yang menakutkan. Mampukan mereka bertahan? Atau mereka pun akan mati?

Trailernya bisa Anda saksikan dibawah ini :

Komentar Anda

Leave A Response