Scroll to Top

Liga Inggris: Desain Jersey Puma Arsenal Bocor ke Publik?

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 09 Oct 2013

Christie-Henry

Musim depan, Arsenal memang akan berganti apparel dari Nike ke Puma. Namun sepertinya desain yang harusnya baru diketahui pada musim depan itu sudah bocor saat ini. Hal itu terjadi setelah Linford Christie, mantan atlet peraih medali emas Olimpiade 1992 asal Britania, memposting foto dirinya bersama Thierry Henry, Olivier Giroud, dan Bacary Sagna yang mengenakan jersey Arsenal dengan apparel Puma.

Baik Christie, Sagna, dan Giroud merupakan duta besar Puma. Giroud dan Sagna selalu memakai brand kala bertanding di lapangan. Namun kemunculan Henry di foto tersebut yang menjadi pertanyaan. Apalagi Henry memakai seragam khas Arsenal yang bisa jadi itu merupakan desain yang akan dipakai The Gunners pada musim depan.

Meski Christie langsung menghapus foto tersebut dari Twitternya, tetap saja tak mengurangi anggapan bahwa desain tersebut akan dipakai Arsenal pada musim 2014-2015 nanti.

Arsenal memang mengakhiri kerjasama selama 20 tahun dengan Nike terhitung sejak musim kompetisi 2013-2014 berakhir dan berpindah hati ke Puma. Nilai kontraknya?

Jangan ditanya. Nilai sebesar 30 juta pounds per tahun dengan durasi kontrak lima tahun membuat Arsenal mengalahkan nilai kerjasama Liverpool dan Warrior yang “hanya” bernilai 25 juta pounds per tahun.

Well, menarik ditunggu apakah apa yang “dibocorkan” Christie akan terwujud pada musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda