Scroll to Top

Camera 360 Ultimate, Aplikasi Kamera dengan Fitur Lengkap

By Ditya / Published on Wednesday, 09 Oct 2013
Camera 360 Ultimate
Camera 360 Ultimate

Camera 360 Ultimate adalah salah satu aplikasi kamera yang paling populer di platform Android. Apa sebenarnya yang membuat aplikasi Camera 360 Ultimate populer? Aplikasi Camera 360 Ultimate ini cukup populer karena fitur yang diusungnya terbilang komplit dan performa yang memuaskan.

Salah satu fitur unggulan Camera 360 Ultimate ini adalah Live Effect. Fitur Live Effect ini termasuk fitur baru yang hadir di aplikasi Camera 360 Ultimate. Fitur Live Effect ini memungkinkan pengguna untuk melihat secara real-time efek-efek yang diterapkan pada foto.

Aplikasi Camera 360 Ultimate ini juga memiliki 7 mode shooting yang dapat digunakan oleh pengguna sesuai dengan kebutuhan. Mode shooting yang tersedia di aplikasi Camera 360 Ultimate ini antara lain adalah self-potrait mode, quick-shoot mode, funny mode, tilt-shift mode, audio camera mode, dan banyak lagi.

Selain itu, aplikasi Camera 360 Ultimate ini juga memberikan banyak pilihan efek filter foto seperti yang ditawarkan oleh aplikasi Instagram. Bahkan, bisa dibilang aplikasi Camera 360 Ultimate ini menawarkan variasi efek dan filter yang lebih lengkap dan menarik.

Camera 360 Ultimate ini juga dilengkapi dengan fitur Camera 360 Cloud yang memungkinkan pengguna menyimpan foto di server cloud. Tak hanya itu, foto yang disimpan di layanan cloud ini juga memungkinkan untuk diedit kembali dan dibagikan pada pengguna lainnya. Layanan ini mendukung upload foto hingga resolusi 2000 piksel.

Aplikasi Camera 360 Ultimate ini juga memberikan kemudahan pengguna untuk membagikan atau share foto yang yang diedit ke jejaring sosial seperti Facebook, Twiter, dan layanan lainnya.

Penasaran dengan aplikasi Camera 360 Ultimate? Silakan unduh aplikasinya di tautan ini. Aplikasi buatan PinGuo Inc ini gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda