Scroll to Top

Montenegro Bisa Kalahkan Inggris di Wembley!

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 09 Oct 2013

Jovetic-Inggris

Optimisme besar diusung pasukan Montenegro jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Inggris di Stadion Wembley akhir pekan ini. Meski harus bermain di kandang lawan, Mirko Vucinic dkk menyatakan tak gentar dan siap memberi kekalahan bagi Inggris di depan publiknya sendiri.

“Saya sangat tertarik dengan pertandingan ini. Selalu menjadi kesempatan besar ketika kamu bermain lawan Inggris. Tapi kali ini lebih penting karena kami hanya punya dua pertandingan sisa untuk bisa lolos ke Piala Dunia untuk pertama kalinya,” beber Stevan Jovetic.

“Kami pernah tiga kali bertemu Inggris, sekali di Wembley dan dua kali di Montenegro, dan semuanya berakhir imbang. Saya memprediksi akan ada pertandingan yang sulit tapi saya percaya kami bisa mengalahkan mereka.”

“Inggris merupakan favorit karena mereka punya banyak pemain hebat dan mereka merupakan negara besar. Tapi kami sudah berhadapan dengan mereka tiga kali dan kami akan menunjukkan kami bisa bersaing. Saya pikir mereka lebih tertekan karena memang mereka diharapkan dan berharap untuk bisa menang.”

Pada pertemuan pertama di Podgorica, kedua tim memang hanya bermain imbang 1-1. Inggris sempat unggul cepat lewat Wayne Rooney sebelum disamakan oleh Dejan Damjanovic.

Kehadiran Jovetic sendiri dipastikan akan menjadi keuntungan lebih bagi Montenegro. Pemain Manchester City itu diharapkan bisa membocorkan banyak informasi pada rekan setimnya di timnas tentang permainan The Three Lions dan gaya main para pemainnya.

Montenegro saat ini berada di urutan ketiga klasemen sementara Grup H dengan koleksi 15 poin, sama dengan milik Ukraina di posisi kedua dan hanya berbeda satu angka dari Inggris di puncak klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda