Scroll to Top

Nicole Benarkan Akan Hengkang Dari KARA!

By Tyas / Published on Wednesday, 09 Oct 2013

Nicole

Setelah beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan pernyataan dari perwakilan DSP Media mengenai hengkangnya Nicole dan kemungkinan Jiyoung juga keluar dari keanggotaan KARA, kini giliran Nicole yang memberikan pernyataan resmi mengenai hal itu. Nicole pun membenarkan jika dirinya akan meninggalkan KARA dan fokus pada karir individunya.

Dalam sebuah postingan yang lebih layak disebut surat di Twitter, Nicole pun curhat tentang apa yang dirasakannya.

” Untuk Kamilia tersayang,

Saya minta maaf karena telah membuat kalian khawatir dengan rumor kami mengenai kontrak yang berantakan… dan maaf karena telah menyakiti kalian. Tapi saya juga terkejut dan tak percaya pada kenyataan bahwa keluarnya saya dan masalah kontrak telah dipublikasikan, tepat sebelum tur Jepang kami. Tapi saya ingin berbicara mengenai pendapat saya sehingga saya memposting di sini.

Yang paling penting …saya mulai debut karir sebagai anggota KARA dan saya ingin mengakhiri sebagai anggota KARA. Tapi setelah membaca artikel dan wawancara yang mengatakan bahwa saya akan keluar dari KARA karena saya tidak mau memperpanjang kontrak … itu sangat membuat saya frustasi dan bingung.

Saya kira perdebatan perbaruan kontrak saya dengan DSP Media bukanlah perdebatan sebagai anggota KARA, tapi sebagai seorang artis. Meskipun saya mungkin tidak menjadi seorang artis di bawah perusahaan, saya berharap untuk menemukan solusi di mana saya dapat melanjutkan karir dengan grup yang telah saya ikuti dari awal.

Saya hanya satu orang. Saya tidak berpikir bahwa KARA harus berubah, atau dipisah-pisahkan, karena saya. Jadi saya berpikir untuk putus kontrak saya antara saya sebagai anggota KARA dan saya dalam kaitannya dengan perusahaan, dibagi antara kehidupan pribadi dan publik saya .

Saya masih memiliki banyak gol. Itu sebabnya saya ingin kembali membuat diri saya, saat melakukan yang terbaik dalam KARA. Untuk melakukan itu, saya merasa bahwa saya perlu waktu dan usaha…itu sebabnya saya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak pribadi saya dengan DSP, karena saya ingin berusaha keras untuk masa depan saya.

Sebagai KARA, kami menerima banyak cinta dari Kamilia dan ingin menunjukkan sisi yang lebih baik dari kami untuk Anda, tetapi karena ini terjadi eskalasi dan menyakitkan Anda …saya juga sakit. Saya terluka oleh cerita tentang perbaruan kontrak dan perubahan anggota . Saya tidak berpikir bahwa satu orang memiliki KARA. Karena saya anggota KARA dan bertanggung jawab untuk nama KARA, saya punya pikiran yang sama seperti di atas .

Tetapi jika semua orang dan perwakilan KARA tidak setuju dengan saya dan mempertimbangkan hal ini mustahil, saya akan kembali menjadi sosok pribadi saya dengan nama Jung Nicole .

Terlepas dari status kontrak saya dengan perusahaan, saya berjanji untuk terus mempromosikan sebagai anggota KARA . Saya akan lakukan, dan akan selalu mencintai KARA dan saya senang bekerja sebagai anggota KARA… dan kelompok adalah suatu bagian besar dari hidup saya .

Terima kasih banyak kepada semua orang yang mencintai dan mendukung kami… “

Meski memutuskan untuk keluar dari DSP Media yang otomatis keluar dari KARA, Kamilia (sebutan fans KARA) tetap menganggap Nicole adalah bagian dari KARA dan akan terus mendukung setiap langkahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda