Scroll to Top

Advan Vandroid T3A Harga 1,8 Juta, Usung Layar 9,7 Inci

By Ditya / Published on Wednesday, 09 Oct 2013
Advan Vandroid T3A 3G
Advan Vandroid T3A 3G

Setelah sukses dengan tablet Vandroid T5A, kini merek lokal Advan menghadirkan tablet baru yang ditenagai oleh prosesor dual-core dan menggunakan layar berukuran 9,7 inci melalui seri Vandroid T3A 3G. Tablet Advan Vandroid T3A 3G ini dijual dengan harga Rp 1,8 juta.

Tablet Advan Vandroid T3A 3G ini datang dengan desain yang mirip dengan iPad besutan Apple. Hal ini terlihat dari dimensi tablet dan aspek rasio layar yang diusung oleh tablet Vandroid T3A 3G. Secara umum, desain Vandroid T3A 3G ini cukup elegan dengan sudut-sudut yang tumpul.

Apa yang ditawarkan oleh Vandroid T3A 3G? Tablet Vandroid T3A 3G ini dibekali Advan dengan layar berukuran besar, yakni 9,7 inci dengan resolusi 1024 x 768 piksel dengan aspek rasio 4:3. Spesifikasi layar Vandroid T3A 3G ini mirip dengan layar iPad 2 besutan Apple.

Sektor dapur pacu, tablet Advan Vandroid T3A 3G ini ditenagai oleh prosesor dual-core ARM Cortex-A9 dengan kecepatan 1GHz yang didukung dengan memori RAM sebesar 512MB. Sayangnya tak diketahui chipset dan pengolah grafis yang digunakan oleh tablet Vandroid T3A 3G ini.

Sektor konektivitas adalah salah satu sektor andalan tablet Advan Vandroid T3A 3G ini karena telah dipersenjatai dengan fitur yang lengkap, sebut saja dukungan 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan kemampuan untuk telepon, serta SMS. Advan juga membekali Vandroid T3A 3G dengan kamera 2 megapiksel.

Advan Vandroid T3A 3G dibekali dengan memori internal sebesar 4GB yang dapat dipeluas dengan hadirnya slot microSD hingga maksimal 32GB. Sayangnya, tablet Advan Vandroid T3A 3G masih menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang cukup ketinggalan.

Tablet Advan Vandroid T3A 3G ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas cukup besar, yakni 6000mAh. Tak lupa, fitur TV analog dan GPS juga turus disertakan di tablet ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda