Scroll to Top

BoA Tak Mau Lagi Jadi Juri di K-Pop Star 3

By Ika / Published on Wednesday, 09 Oct 2013

BoA

BoA akhirnya mundur dari ajang K-Pop Star 3 dan tidak akan menjadi juri lagi di acara tersebut. Padahal, selama ini BoA dianggap cukup berpengaruh pada penilaian calon-calon bintang baru yang muncul di K-Pop Star. Lalu, mengapa BoA mengundurkan diri?

Produser K-Pop Star, Park Sung Hoon, memberikan penjelasan mengapa BoA tak mau lagi bergabung dengan Yang Hyun Suk (YG Entertainment) dan J.Y. Park (JYP Entertainment) di K-Pop Star 3. Rupanya, kendala utama BoA adalah jadwal pekerjaan yang sangat padat.

“Setelah final (K-Pop Star) season 2, BoA mengalami dilema. Ia berbicara dengan staf dan mengungkapkan bahwa ia bangga dan puas setelah menjadi juri selama 2 tahun terakhir,” ungkapnya. “Bagaimanapun juga, sebelum menjadi juri, BoA adalah penyanyi aktif. Sebagai penyanyi, ia punya jadwal, baik dalam maupun luar negeri, tapi harus dikorbankan (karena menjadi juri).”

“Kupikir dia mengalami konflik batin karena tidak bisa memenuhi jadwal-jadwal tersebut. Sedangkan jadwal pekerjaannya terus bertambah hingga ia tak bisa lagi membatalkannya. Jadi, setelah melalui banyak pertimbangan, dia memutuskan untuk mundur (dari K-Pop Star 3).”

“BoA punya pengaruh besar di K-Pop Star, jadi cukup sulit baginya untuk mundur. Walau sukses sebagai juri adalah hal yang bagus baginya, tapi sukses sebagai penyanyi juga sangat penting bagi BoA.”

Sementara itu, BoA akan digantikan oleh Yoo Hee Yeol. Ia akan duduk bersama Yang Hyun Suk dan J.Y.Park di kursi juri untuk K-Pop Star season 3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda