Scroll to Top

Lumia 2520 Dilengkapi Penyangga?

By Ditya / Published on Wednesday, 09 Oct 2013
Nokia Sirius
Tablet Nokia Lumia 2520

Sebuah foto yang diduga kuat adalah tablet Nokia Lumia 2520 telah beredar di internet. Foto tablet Lumia 2520 tersebut menunjukkan bahwa tablet tersebut dibekali dengan kickstand atau penyangga di bagian belakang casingnya yang berfungsi untuk meletakkan tablet di atas meja.

Model penyangga atau kickstand tablet Nokia Lumia 2520 ini agak berbeda dengan tablet Surface 2 besutan Microsoft yang menggunakan penyangga yang berada di seluruh punggungnya. Penyangga tablet Lumia 2520 ini hanya terdapat pada bagian tengah punggung tablet tersebut.

Beberapa sumber mengatakan bahwa foto tablet Nokia Lumia 2520 yang dilengkapi penyangga adalah palsu, karena foto sebelumnya yang yang terdapat logo Verizon tak tampak adanya kickstand atau penyangga tersebut. Namun, bisa saja Nokia menambahkan fitur penyangga menjelang produksi massal produk tabletnya tersebut.

penyangga
Penyangga Lumia 2520

Lumia 2520 sendiri merupakan tablet yang sebelumnya diketahui menggunakan nama sandi Sirius yang mengusung layar sentuh dengan kemampuan 5 point multi-touch dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berukuran 10 inci dan menggunakan sistem operasi Windows RT.

Sektor dapur pacu, tablet Nokia Lumia 2520 ditenagai oleh salah satu chipset paling powerfull saat ini, yakni Snapdragon 800 besutan Qualcomm. Chipset ini mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis mumpuni dari Adreno 330 dengan memori RAM sebesar 2GB.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (08/10/2013), tablet Nokia Lumia 2520 ini kabarnya juga datang dengan dilengkapi keyboard dock secara opsional. Namun, sampai saat ini belum ada komentar resmi dari Nokia mengenai kabar ini.

Tablet Nokia Lumia 2520 ini akan diperkenalkan secara resmi di ajang Nokia World yang dilaksanakan pada 22 Oktober 2013 mendatang, penasaran? Kita tunggu saja kehadirannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda