Scroll to Top

Adjie Pangestu dan Bella Sophie Kembali Mesra, Sudah Balikan?

By Ika / Published on Wednesday, 09 Oct 2013

Bella Sophie-Adjie

Baru beberapa hari lalu Adjie Pangestu dan Bella Sophie bertengkar hebat gara-gara Devi Kani. Sekarang, hubungan Adjie Pangestu dan Bella sudah tampak membaik. Bahkan, Bella sempat datang ke acara ulang tahun ayah Adjie dengan membawa kue dan tumpeng.

Saat ditemui wartawan, Bella Sophie  sempat menuturkan bahwa ia dan Adjie sedang berusaha untuk memperbaiki hubungan mereka yang retak. Namun saat ditanya apakah ia kembali berpacaran dengan Adjie, Bella membantah, namun tidak menutup kemungkinan bila ia balikan lagi dengan Adjie.

Kedekatan Adjie dan Bella kali ini jelas semakin menguatkan dugaan bahwa pertengkaran mereka hanyalah rekayasa. Disinggung mengenai hal ini, Adjie tak mau ambil pusing.

“Terserah orang di luar ngomong setting-an untuk rating atau buat ketenaran,” kata Adjie. “Saya hanya mau memperbaiki hubungan saya dengan Bella.”

Senada dengan Adjie, Bella pun tak mau menanggapi komentar negatif dari masyarakat.

“Dari awal aku pacaran sama mas Adjie saja dinilai setting-an,” katanya. “Nanti kalau aku balik (pacaran sama Adjie), terus jadi nikah, terus nanti dibilang settingan gitu? Terserah mereka saja.”

Sementara itu Tata Liem juga ikut membantah bahwa konflik Adjie dan Bella adalah rekayasa. Menurutnya, hubungan Adjie dan Bella yang membaik juga berkat adanya mediasi dari pihak keluarga.

“Itu bukan rekayasa,” tegasnya. “Berita Adjie dan Bella balik ini pun bukan sebuah setting-an, tapi sudah melalui mediasi beberapa pihak termasuk keluarga dan media.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda