Scroll to Top

Kyuhyun Super Junior Putuskan Tinggalkan Mamma Mia

By Tyas / Published on Wednesday, 09 Oct 2013

kyuhyun

Belum genap 5 bulan setelah ia ditunjuk sebagai host baru di variety show ‘Mamma Mia’, Kyuhyun Super Junior sudah memutuskan untuk berhenti dan ingin fokus menjalani karirnya sebagai MC untuk ‘Radio Star’.

Kyuhyun dipercaya untuk menggantikan posisi Minho SHINee yang sebelumnya menjadi salah satu MC di ‘Mamma Mia’ per Mei 2013 kemarin. Minho tidak dapat melanjutkan tugasnya tersebut dikarenakan ingin fokus pada kegiatannya di SHINee yang saat itu memang sedang sibuk menjalankan promosi untuk album terbaru mereka. Namun ternyata, Kyuhyun pun tak ‘betah’ berlama – lama di ‘Mamma Mia’ dan memutuskan untuk keluar. Alasan yang diungkapkan Kyuhyun pun tak jauh berbeda dengan Minho. Ia melihat jadwal show ‘Mamma Mia’ yang kini berubah jadi bentrok dengan jadwal show ‘Radio Star’, sehingga mau tidak mau, ia pun harus memilih salah satu di antaranya. Dan pilihan pun jatuh pada ‘Radio Star’.

Tim produksi ‘Mamma Mia’ sebenarnya amat menyayangkan jika Kyuhyun harus keluar dari ‘Mamma Mia’. Untuk itu, mereka pun mencari solusi yang sangat tepat agar Kyuhyun tidak perlu keluar dari ‘Mamma Mia’ namun tetap dapat menjadi MC juga di ‘Radio Star’.

Selain itu, mereka juga bersiap – siap dengan kemungkinan terburuk dan mulai melakukan pencarian dan audisi untuk MC baru yang akan menggantikan posisi Kyuhyun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda