Scroll to Top

Chevrolet Berpromosi di Pesawat Air Asia

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 09 Oct 2013

chevy air asia

Chevrolet membuat promosi atau branding awareness di tanah air dengan mengajak maskapai penerbangan Air Asia. Berbagai bentuk promosi diluncurkan untuk makin mengenalkan merek Chevrolet beserta produknya  kepada generasi muda.

Salah satu wujud promosi ini adalah pencantuman logo dan slogan Chverolet di badan pesawat. Pesawat Air Asia yang digunakan sebagai media promosi ini adalah Airbus A320 (PK-AXA). Selain itu merek Chevrolet juga ada di bagian interior pesawat. Bagian tersebut yaitu meja lipat dan kabin dalam pesawat terbang.

“Pesawat Chevrolet- Air Asia ini akan mengenalkan produk-produk Chevrolet kepada generasi muda Indonesia yang dinamis,” kata Michael Dunne, Presiden Direktur General Motor Indonesia, seperti dikutip Antara.

Chevrolet dan Air Asia menjalin kesepakatan promosi ini terhitang selama 18 bulan. Rute yang akan ditempuh oleh pesawat promosi tersebut meliputi rute domestik dan internasional. Rute domestik yang dilalui yaitu  Jakarta, Surabaya, Denpasar dan Makassar. Untuk rute internasionalnya meliputi Bangkok, Singapura, Kuala Lumpur, dan Bangkok. Dan, penerbangan pertama yang memakai pesawat promosi Chevrolet –Asia adalah rute Jakarta – Yogyakarta dan Yogyakarta – Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda