Scroll to Top

Jack Wilshere Akui Sudah Move On Dari ‘Insiden Rokok’

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 09 Oct 2013

JackWil

Gelandang Arsenal dan Timnas Inggris, Jack Wilshere, mengaku bahwa terpergoknya ia sedang menghisap rokok di sebuah klub malam adalah suatu kesalahan besar yang pernah ia lakukan sebagai seorang atlet. Namun Wilshere mengaku bahwa ia telah melupakan hal tersebut dan kini bersiap untuk “menyalakan” Wembley.

Sebelum laga kontra West Bromwich Albion akhir pekan kemarin, Wilshere menjadi bahan pergunjingan lantaran ia kedapatan tengah merokok. Jelas saja hal tersebut membuat Arsene Wenger cukup geram. Untungnya, Wenger masih bisa bersikap bijak dan memaafkan Wilshere serta memberinya kesempatan main di pertandingan itu.

“Saya tahu apa yang saya lakukan adalah salah. Saya berbicara dengan bos (Wenger) dan ia mendukung saya melewati hal itu. Ia memberi saya nasehat dan ia masih mau memainkan saya di pertandingan hari Minggu dan saya berhasil membalas kepercayaannya dengan sebuah gol,” ucap Wilshere.

“Itu adalah sebuah kesalahan dan saya belajar dari hal tersebut. Seperti yang saya bilang sebelumnya, saya bukan perokok, saya adalah atlet top dan selalu ingin berada di puncak performa. Saya selalu berlatih dengan pemain macam Mesut Ozil dan Santi Cazorla. Oleh karenanya, saya tak boleh kendur dan berbuat hal-hal bodoh.”

“Para fans Arsenal membuatkan saya lagu baru ‘He smokes when he wants’. Saya lebih senang jika mereka menggantinya dengan ‘He scores when he wants’,” kelakar Wilshere.

Wilshere smoke

Untungnya, fokus Wilshere kini telah beralih sepenuhnya ke Timnas Inggris. Ia bertekad bisa membahagiakan fans dengan memenangi dua laga tersisa yang berarti memperoleh tiket ke Piala Dunia 2014.

“Tak ada perasaan yang lebih baik daripada bermain di Wembley dengan jersey Inggris. Dan ketika pertandingan berakhir, kami meraih tiket ke Piala Dunia. Itu akan sangat menakjubkan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda