Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Bakal Tetap Nomor Satu Hingga Usia 35 Tahun!

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 09 Oct 2013

Cristiano Ronaldo Bakal Tetap Nomor Satu Hingga Usia 35 Tahun!

Cristiano Ronaldo diyakini oleh Antonio Gaspar, fisioterapis timnas Portugal, akan tetap luar biasa hingga berusia 33 tahun. Inilah yang menjadi salah satu alasan Real Madrid berani mengikat kontraknya dengan gaji ekstra mahal hingga 2018.

Bukti sahih kedahsyatan CR7 memimpin lini depan Los Blancos bisa dilihat dari statistik. Sejauh ini, sejak dibeli dengan harga 96 juta Euro dari Manchester United empat tahun lalu, kapten Portugal sudah mencetak 214 gol hanya dalam 209 penampilan.

Selain itu, daya tahan Cristiano Ronaldo tak terbantahkan lagi. Dalam tiga musim terakhir, ia selalu tampil dalam lebih dari 50 pertandingan per musimnya. Tercatat, CR7 cuma melewatkan 27 laga Real Madrid sejak bergabung pada musim panas 2009.

Penampilan luar biasa pria yang digilai banyak wanita ini, diamini oleh Antonio Gaspar. Pria yang bertanggungjawab atas kebugaran para punggawa timnas Portugal berkata, “Saya pikir, atlet seperti Ronaldo akan tetap mampu bertahan dalam kondisi puncak hingga 33 tahun. ”

“Faktanya, dalam kasus Ronaldo, saya menjamin, jika tidak ada hal-hal yang tak diinginkan, ia tetap dalam keadaan demikian, bahkan lebih lama lagi. Sampai 35 tahun.”

“Ronaldo adalah atlet super. Setingkat lebih di atas atlet pada umumnya. Jangan lupakan, dia pemain yang sangat profesional, yang senantiasa menjaga kondisi diri. Ronaldo juga benar-benar memaksimalkan diet (pola makan) dan waktu pemulihan.”

“Real Madrid tahu apa yang mereka lakukan. Perpanjangan kontrak hingga 2018 dengan bayaran mahal, bukanlah perjudian. Ronaldo akan tetap luar biasa hingga akhir kontrak,” cetus Gaspar seperti dikutip Marca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda