Arema Incar 4 Pemain SAD Di Timnas Indonesia U19

Arema rupanya telah mengincar beberapa pemain yang menghuni skuad Timnas Indonesia U19, yang kelak diproyeksikan untuk berlaga di kompetisi Indonesian Super League (ISL) mendatang. Lantas siapa sajakah mereka?

Timnas Indonesia U-19 yang baru saja mengangkat tropi AFF Cup U-19, dikabarkan ada 4 punggawanya yang diminati untuk merapat bersama Singo Edan di Stadion Kanjuruhan musim depan.

Seperti yang dilansir Tribunnews empat pemain yang diincar Arema adalah Hansamu Yama Pranata, Maldini Pali, Dhinan Yahdian Javier, dan Mahdi Fahri Albaar.

Keempat pemain ini merupakan jebolan SAD Uruguay. Bahkan Maldini sempat mengemukakan keinginannya bergabung dengan Arema beberapa waktu lalu.

Sementara itu sumber internal di Arema menyebutkan keempat pemain ini diprioritaskan bergabung di tim U-21. Namun tidak menutup kemungkinan jika diantara pemain jebolan SAD itu bergabung dengan tim senior Arema.

“Kemungkinan mereka bergabung sangat besar” ungkap sumber yang dilansir Tribunnews, Selasa (8/10/2013).

Dilain pihak CEO Arema Cronous, Iwan Budianto mengakui manajemen tertarik merekrut pemain Timnas U-19. Tapi Iwan enggan membeber nama pemain yang dibidik manajemen.

“Tujuan utama mereka kembali ke Indonesia adalah bergabung di klub milik Pelita Jaya Cronous, diantaranya Arema Cronous” ungkap Iwan Budianto.

Sebenarnya jebolan SAD yang sempat dipanggil Timnas Indonesia lebih dari 4 pemain. Pasalnya selain empat pemain di atas, pelatih Indra Sfafri juga sempat memanggil empat pemain jebolan SAD lainnya seperti Rudolof Yanto, Untung Wibowo, Vicky Melano, dan Angga Febriyanto.

Selama ini Singo Edan memang menjadi tempat berlabuhnya jebolan SAD. Sebut saja nama Yericho Crisntiantoko yang masih memperkuat Arema Cronous.

Musim lalu ada kiper Yoewanto Benny yang berlabuh di tim kebanggaan Aremania. Ferdiansyah, Reffa Money dan Rizki Pellu pun pernah ikut seleksi di Arema Cronous.

Komentar Anda

Leave A Response