Scroll to Top

Andik Vermansyah Beradaptasi Di Liga Jepang

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 09 Oct 2013

Mampu mencetak gol di laga perdananya bersama Ventforet Kofu, membuat Andik Vermansyah semakin percaya diri untuk bisa bersaing di Liga Jepang. Lantas apakah Andik mengalami kesulitan dalam beradaptasi selama di Negeri Sakura tersebut?

Menurut manajer Persebaya Saleh Hanifah, Andik sendiri mengaku kerasan dan berharap musim ini bisa merumput di J-League.

“Andik menceritakan sambutan ramah yang diterima di sana. Dia cukup terkesan dan mulai kerasan” ungkap Saleh Hanifah belum lama ini.

Andik juga bertekad untuk bekerja lebih keras lagi agar bisa membalas sambutan baik yang diterima tersebut. Terlebih dia membawa nama Indonesia dalam masa trial ini.

“Andik enjoy sekali dan sangat menikmati” tambah Saleh Hanifah.

Saleh Hanifah pun optimistis Andik bakal mampu menembus ketatnya persaingan. Apalagi sebelum ini, pemain produk asli Persebaya 1927 ini  juga sudah miliki  pengalaman internasional dengan dua pekan berlatih di DC United.

“Secara mental, dia cukup siap. Saya yakin dia bisa menembus ketatnya persaingan di J-League” tegas Saleh Hanifah.

Persebaya sendiri menurut Saleh, mendukung penuh keputusan Andik tersebut. Persebaya tak akan menghalangi bila pada akhirnya Andik musim depan merumput di sana.

“Kita support penuh. Termasuk saat  dia minta ijin ada tawaran trial di sana”.

“Kami rasa  Liga  Jepang akan membuat dia matang. Ini juga bentuk pengakuan pada kami kendati PSSI tak mengakui kami” tambah Saleh Hanifah seperti yang dilansir Goal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda