Scroll to Top

Charlie Countryman, Film Terbaru Shia Labeouf Hadirkan Trailer

By Rin / Published on Wednesday, 09 Oct 2013

Setelah tidak lagi membintangi franchise Transformers, kini Shia Labeouf muncul di film berjudul Charlie Countryman yang baru saja meliris trailer. Di trailer tersebut, Labeouf terbangun dari tidurnya di tempat duduk pesawat dan menemukan orang yang duduk di sampingnya meninggal.

Charlie Countryman disutradarai oleh Fredrik Bond dan ditulis oleh Matt Drake. Film ini terpilih secara resmi untuk tayang di Sundance Film Festival 2013 pada 21 Januari lalu.

Film ini juga dibintangi oleh Evan Rachel Wood, Rupert Grint, Mads Mikkelsen dan Til Schweiger. Di awal pengembangan film, Shia Labeouf sempat keluar untuk bermain di proyek film lain dan digantikan oleh Zac Efron. Akhirnya ia kembali ke proyek ini pada Agustus 2010.

Shia Labeouf berperan sebagai Charlie Countryman yang adalah pria normal hingga dia bertemu dan jatuh cinta dengan gadis Rumania, Gabi (Wood) di bandara. Charlie duduk di samping ayah Gabi yang meninggal di pesawat. Namun, Gabi menikah dengan Nigel (Mikkelsen), bos dari geng preman. Charlie berusaha mendapatkan Gabi kembali dengan menempatkan hidupnya dalam bahaya dan kematian.

Charlie Countryman akan tayang di bioskop pada 8 November 2013. Saksikan trailer terbarunya di sini:

http://www.youtube.com/watch?v=DcQp5efx4VY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda